Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Baby Yannick Putra Bungsu Yasmine Wildblood yang Sebentar Lagi Genap 1 Tahun, Wajahnya Bule Banget


Yasmine Wildblood dikaruniai anak ketiga pada bulan Agustus 2022 lalu. Putra tampan dari pernikahannya dengan Abi Yapto itupun ia beri nama Yannick. Sebentar lagi genap 1 tahun, baby Yannick kini tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan dan makin tampan. 

Gak percaya? Cek foto-foto terbaru baby Yannick anak Yasmine Wildblood.


Bernama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno ini adalah anak ketiga pernikahan Yasmine Wildblood dengan Abi Yapto. Ia lahir pada 28 Agustus 2022.


Tak terasa, tepat di bulan Agustus tahun 2023 ini, bayi yang akrab dipanggil baby Yannick ini akan merayakan ulang tahunnya yang pertama. Ya, baby Yannick genap 1 tahun. 


Menginjak usia satu tahun, bungsu dari tiga bersaudara ini semakin menggemaskan. Gak cuma itu saja, paras bule sang mama rupanya menurun langsung pada baby Yannick. 


Punya darah blasteran Inggris yang mengalir dalam dirinya, gak salah kalau baby Yannick kini berwajah bule, seperti kedua kakaknya. Ia makin ganteng. 


Menjadi yang paling bontot, Yannick sering menjadi hiburan yang menggemaskan bagi kedua kakak perempuannya. Mereka pun sering bermain bersama. 


Sosoknya yang menggemaskan, serta pipinya yang chubby membuat Yasmine Wildblood meberikan julukan putranya ini dengan nama Squishy Bear. 


Gak cuma menggemaskan dan tampan, baby Yannick juga punya senyum yang menawan, lho. Siapa pun pasti bakal meleleh kalau melihat baby Yannick tersenyum. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru baby Yannick, putra ketiga pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto yang sebentar lagi genap berusia 1 tahun. Bikin gemas, ya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Baby Yannick Putra Bungsu Yasmine Wildblood yang Sebentar Lagi Genap 1 Tahun, Wajahnya Bule Banget"