Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Rumah Mendiang Farida Pasha 'Mak Lampir' di Semarang, 7 Tahun Tak Terurus - Kondisinya Menyeramkan


Kamu mengenal sosok Farida Pasha karena perannya sebagai Mak Lampir dalam sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi. Sayangnya, sosok aktris ikonik ini meninggal dunia pada tanggal 16 Januari 2021 lalu.

Lantas, seperti apa potret hunian milik Farida Pasha yang berada di Semarang dan dikabarkan tak terurus selama 7 tahun? Simak selengkapnya di sini.


Seperti ini tampak depan rumah mendiang Farida Pasha yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Ya, dilihat dari penampakan luarnya, rumah ini memang terlihat tak terurus sudah lama.


Dikabarkan jika rumah ini sudah tak terurus selama 7 tahun lamanya. Halaman depannya pun tampak dipenuhi oleh tumbuhan liar karena tak ada yang merawat rumah ini.


Ini adalah potret garasi rumah yang sangat berantakan. Ada banyak barang berserakan dan dibiarka tertinggal tanpa dibereskan lagi.


Meskipun begitu, sang pengunggah video menyebut jika ada penjaga rumah yang sempat membersihkan ruangan pada 4 bulan yang lalu.


Jika dirawat, sebenarnya rumah ini akan terlihat bagus. Lihat saja pintu dan jendelanya yang masih kokoh berdiri, pun dengan bagian tembok yang terlihat tak mengelupas.


Potret dapur yang tampak kosong dan juga tak terawat. Dapur ini terlihat sederhana dan tanpa menggunakan kitchen set apapun di dalamnya.


Selanjutnya ada kamar mandi, yang terlihat mengombinasikan dua warna, hijau dan putih untuk keramik dinding. Kamar mandi terlihat cukup terawat dibandingkan bagian rumah lainnya.


Ini adalah potret halaman samping yang terlihat sangat tak terawat. Potret sepeda anak yang rusak ini malah semakin menimbulkan kesan menyeramkan di ruangan ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Rumah Mendiang Farida Pasha 'Mak Lampir' di Semarang, 7 Tahun Tak Terurus - Kondisinya Menyeramkan"