Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Syahnaz yang Disebut Netizen Bermuka Tembok, Tetap bekerja Seperti Tak Ada Apa-Apa - Cuek Meski Banyak Dihujat


FDi tengah kabar soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz, netizen kini kian banyak mencibir adik bungsu Raffi Ahmad tersebut. Momen tersebut berawal saat dirinya mempromosikan salah satu program acara. Simak selengkapnya di sini!


Seperti diketahui, hingga saat ini Syahnaz sama sekali tak memberikan tanggapan maupun klarifikasinya usai dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett viral.


Syahnaz juga diketahui menutup kolom komentarnya usai kabar miring tersebut mulai banyak diketahui publik.


Di tengah kabar serta dugaan miring tersebut, Syahnaz rupanya diketahui masih tetap bekerja seperti tak ada apa-apa.


Dalam sebuah unggahan RCTI, dirinya terlihat mempromosikan sebuah program acara. Namun, unggahan tersebut mendapat respon negatif dari netizen.


Malahan ada yang menyebut Syahnaz bermuka tembok. “Muka tembok tidak ada rasa malu, pelakor,” tutur seorang netizen di unggahan RCTI (27/6).


Selain itu, cukup banyak netizen yang dibuat geram karena Syahnaz terlihat tetap bekerja dan tak memberikan komentarnya sedikit pun.


Bila melihat di IG-nya, Syahnaz kini mulai kembali aktif, setidaknya melalui unggahan IG story-nya yang terlihat bermain bersama anak-anaknya dan mempromosikan sinetron yang dibintangi.


Diketahui, awal mula Syahnaz disorot tajam netizen usai dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar sang istri Lady Nayoan melalui unggahan IG-story.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Syahnaz yang Disebut Netizen Bermuka Tembok, Tetap bekerja Seperti Tak Ada Apa-Apa - Cuek Meski Banyak Dihujat"