Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Transformasi Lesti yang Dituding Jalani Operasi Plastik, Hidungnya Kini Semakin Mancung


Lesti baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian netizen. Istri dari Rizky Billar ini diduga jalani operasi plastik di bagian hidungnya. Netizen pun menuding kalau hidung Lesti yang semakin mancung itu karena hasil dari oplas. 

Menuai banyak pro dan kontra, seperti ini transformasi Lesti yang dituding jalani operasi plastik.


Seperti ini penampilan Lesti di awal-awal kariernya. Kala itu, Lesti masih berusia 14 tahun. Lesti pun terlihat begitu polos dan lugu. Parasnya juga masih seperti gadis remaja pada umumnya.


Tahun 2019, Lesti memutuskan untuk mengenakan hijab. Penampilannya ini pun mengalami banyak perubahan. Kulitnya yang dulu tampak kecokelatan, sekarang semakin glowing. 


Ketika putus dari Rizki DA, Lesti terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Momen ini pun membuat banyak orang turut merasa sedih. Apalagi, keduanya juga dikabarkan bakal menikah.  


Perlahan tapi pasti, Lesti kemudian bangkit dan namanya pun semakin melejit. Karya-karya yang ia nyanyikan semakin banyak dicintai para penggemar dangdut. 


Tahun 2020, Lesti semakin banyak berubah, sosoknya yang lugu pun tak terlihat lagi. Berubah menjadi Lesti Kejora yang anggun dan menawan. Gak salah kalau Rizky Billar begitu tergila-gila dengannya. 


Setelah menikah, Lesti juga banyak mengalami perubahan, terutama di bagian pipi dan hidungnya. Pipinya yang sekarang kini terlihat lebih tirus daripada sebelumnya. 


Perubahan ini pun membuat netizen berspekulasi bahwa istri Rizky Billar ini jalani operasi plastik, terutama di bagian hidung. Hidungnya kini terlihat lebih kecil dan mancung. 


Namun, beberapa netizen pun menyebut bahwa perubahan Lesti ini sangat natural. Hidungnya bisa terlihat lebih mancung karena pipinya yang kini semakin tirus. 


Berkaitan dengan tudingan ini, Lesti sepertinya tak ingin ambil pusing. Ia pun tak terlalu banyak menanggapi bahwa ia dituding melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Lantas, gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "9 Potret Transformasi Lesti yang Dituding Jalani Operasi Plastik, Hidungnya Kini Semakin Mancung"