Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ari Wibowo Sebut Gelar S2 Inge Anugrah Tak Berguna: Aku Lulusan SMA, Dia S2 Cuma di Rumah Doang


Ari Wibowo kembali melontarkan ucapan yang menjadi sorotan tajam publik. Dalam pernyataany baru-baru ini, Ari Wibowo menyebut bawha Inge Anugrah memang berasal dari keluarga kaya raya sejak mereka menikah 2006 lalu.

Status itu disebutnya berbeda dibandingkan dirinya yang hanya lulusan SMA, mengingat Inge Anugrah merupakan memiliki gelar S2.

"Waktu dulu kita awal menikah, aku ini lulusan SMA. Inge itu lulusan S2," ungkap Ari Wibowo, dikutip dari unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman01 pada Sabtu (17/06/2023).

"Aku ini berasal dari keluarga yang sederhana. Inge dari keluarga yang tajir melintir," lanjutnya menambahkan.

Hal itu menjelaskan alasan di bali dirinya yang membuat perjanjian pranikah apabila Inge Anugrah mendapatkan warisan dari keluarganya.

Berkaitan dengan ucapannya itu, Ari Wibowo ogah dituding bahwa dirinya merupakan pria yang pelit. Sebab menurutnya, Inge Anugrah sejak awal memang sudah kaya raya dibandingkan dengan dirinya.

"Artinya, perjanjian pra nikah itu saya bikin untuk protect dia juga. Kalau sampai nanti dia punya warisan, itu saya juga nggak berhak atas warisannya dari keluarga Inge," jelas Ari Wibowo.

"Jadi, jangan dibilang wah Ari pelit ya bikin perjanjian pra nikah, emang udah perhitungan. Ya nggak lah, orang yang kaya raya dia kok bukan aku," sambungnya.

Lebih lanjut, Ari Wibowo mengaku ikut tidak menyangka bahwa gelar S2 Inge Anugrah tak terpakai dengan baik.

Ari Wibowo menyebut Inge Anugrah yang lulusan S2 selama 17 tahun dinikahinya hanya diam di rumah.

“Yang lulusan S2 dia kok, kita kan juga gak nyangka kalau ternyata selama menikah 17 tahun, S2 nya itu gak dipakai buat apa-apa, cuman buat di rumah doang, kita gak nyangka juga,” tutur Ari Wibowo.

Selain itu, Ari Wibowo membantah apabila Inge Anugrah sudah pindah ke kos-kosan. Ia menyebut bahwa Inge Anugrah masih sering ke kediamannya.

“Yang bilang Inge udah tinggal di kos-kosan itu bohong. Sampai hari ini aku pulang dia juga masih di situ sama saya. Saya masih melakukan tugas sebagai suami,” kata Ari Wibowo.

Ari Wibowo mengaku masih akan tinggal bersama dengan Inge Anugrah sebelum ketok palu di persidangan.

Tak hanya itu, Ari Wibowo juga mengaku bahwa dirinya masih menafkahi Inge Anugrah.

“Sampai saat ini saya juga masih bayar kredit card yang dia pake, saya masih (kasih) uang tunai,” tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ari Wibowo Sebut Gelar S2 Inge Anugrah Tak Berguna: Aku Lulusan SMA, Dia S2 Cuma di Rumah Doang"