Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerita Inara Rusli Kaget Ada 300 Pria Yang Antre Jadikannya Istri Usai Cerai dari Virgoun


Inara Rusli memang saat ini mengaku ingin fokus menjalani sidang perceraiannya dengan musisi Virgoun. Sidang perdana bakal digelar pada Rabu, 31 Mei 2023 dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Di sisi lain, Inara bercerita kalau Ustaz Derry Sulaiman mengetahui ada tentang sejumlah pria yang mendekatinya. "Kaum Adam (lelaki) yang deketin, kalau itu sih Uda Derry semua yang ngatur," ucap Inara Rusli saat ditemui di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).


Tak tanggung-tanggung, Inara kemudian bilang bahwa Ustaz Derry Sulaiman menyebut pria yang antre mendekatinya jumlahnya mencapai ratusan!


"Enggak tau. Kalau Uda Derry (Ustaz Derry) bilang ada 300 berapa, buset. Aku bilang itu lamaran kerja apa gimana," Inara menambahkan.


Tetapi, Inara sendiri saat ini belum mau menanggapi ratusan orang yang mencoba mendekatinya karena masih ingin fokus dulu dalam perceraiannya dengan Virgoun. 


"Buka hati mah belum selesai juga (perceraian). Cuma lebih ke karya aja sih, memberdayakan diri supaya kita ada kesibukan," akunya. 


Namun, kalau nanti sudah membuka hati, Inara pastinya bakal lebih selektif dalam mencari pasangan. Terlebih, ada tiga anak yang juga harus disayangi oleh lelaki yang dipilihnya. 


"Iya (selektif) dong, pastinya dong. Karena anak sudah tiga. Jadi ya bisa nerima anak-anak juga lah ya. Wallahualam lah, enggak tau," katanya.


Untuk urusan jodoh, Inara kini lebih berserah diri pada Tuhan. Makanya, ia santai saja sambil terus mengais rezeki untuk mencukupi kebutuhan tiga buah hatinya.


"Ya kita enggak pernah tau kan hidup itu ke depannya, seperti apa rencana Allah," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Cerita Inara Rusli Kaget Ada 300 Pria Yang Antre Jadikannya Istri Usai Cerai dari Virgoun"