Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Enda Ungu Izinkan Zara Leola Pacaran, Minta Tak Pernah Ada Rahasia


Musisi Enda Ungu mengaku sudah memberi izin ke putrinya, Zara Leola, untuk berpacaran. Ia tak akan galak-galak ke pacar Zara kalau sedang ngapel ke rumahnya.

Enda Ungu bahkan meminta istrinya, Eka Nilestari, untuk tak mempermasalahkan Zara Leola untuk menjalin hubungan asmara. Sebab ia merasa sudah waktunya Zara punya banyak teman.

"Boleh-boleh. Aku bilang ibunya aku izinin dia pacaran. Dia pernah (bawa cowok). Dia bilang ini temanku ayah," ujar Enda saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Nggak ada pesan apa-apa, justru temannya dia kalau nggak datang aku tanyain, kak kok ini nggak datang lagi, makan-makan lagi kek di mal, di mana ajak dia. Eh tiba-tiba bawa yang lain, ini siapa lagi. Aku tapi bilang, kamu harus berteman dengan banyak orang, jangan sama dia saja terus," lanjutnya.

Soal bawa cowok ke rumah, Zara Leola buru-buru menjelaskan hal itu ke publik. Ia juga menyebut Enda Ungu sudah mengarang cerita perihal punya banyak teman pria.

"Maksudnya aku punya banyak teman laki karena aku dekat sama kru-krunya ayah, jadi aku terbiasa sama cowok-cowok dan mereka senang banget di rumah. Nggak ada, nggak ada, ngarang (sering gonta-ganti cowok)" tutur Zara.

Zara Leola bakal berusia 17 tahun di 2023, Enda Ungu mengaku tak pernah menyimpan ketakutan akan putrinya yang berkarier di dunia entertainment. Ia cuma meminta Zara untuk selalu bercerita dan bertanya terkait apa pun yang mau dilakukan.

"Kita berpegang kepada Tuhan saja, mudah-mudahan tidak apa yang aku lakuin dulu nggak dilakuin dia. Aku selalu bilang anak-anak sekarang nggak bisa ditahan-tahan, kan, pergaulan sudah bebas banget, tapi alhamdulillah dia selalu nanya, boleh kayak gini? Nggak boleh. Boleh kayak gini? Boleh, tapi nanti begini, begini. Aku bilang nggak boleh ada rahasia," kata Enda.

Di sisi lain, Zara Leola mengaku akan selalu menjaga kepercayaan yang telah dibuat ayah dan ibunya. Dari pengalaman yang dialami orang tuanya, ia banyak belajar dari situ.

"Aku bukan bersyukur karena punya orang tua bandel, tapi karena aku punya figur yang pernah melewati segala hal itu, aku jadi ngerasa kayak batasan aku di sini, jadi aku sudah tahu ya. Aku juga nggak mau overprotective ke aku, aku juga membuat dia percaya aku bisa menjaganya," pungkas Zara.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Enda Ungu Izinkan Zara Leola Pacaran, Minta Tak Pernah Ada Rahasia"