Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibu Virgoun Ngeluh Inara Rusli Cuma Beri Jatah Bulanannya Rp 2,7 Juta: Apa Cukup Buat Hidup di Jakarta?


Pernyataan Eva Manurung ibu Virgoun yang mengeluhkan jatah bulanan dari Inara Rusli hanya Rp 2,7 juta mendapat sorotan. Hal itu disampaikan Eva Manurung berawal saat dirinya menceritakan dibelikan ponsel baru oleh Virgoun.

Diakuinya selama ini hanya mendapatkan hp bekas Virgoun atau Inara Rusli.

"Selama ini kan saya nggak pernah dibelikan handphone yang baru. Paling bekas dari Inara turun ke Virgoun terus turun ke saya. Dan itu selalu seperti itu," ungkap Eva Manurung dilansir dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Minggu (11/6/2023).

"Kemarin saya bilang, 'Bang hp mami LCDnya rusak'. 'Lagian hp udah 5 tahun, dibuang. Gantilah mi hpnya'," sambungnya menceritakan Virgoun membelikan ia ponsel baru.

Setelah dibelikan ponsel baru, Eva Manurung sempat pamer di media sosial. Captionnya dalam unggahan tersebut terkait tiada lagi sosok penghalang diduga adalah sindiran untuk Inara Rusli.

Eva Manurung lantas bercerita masalah uang bulanan yang dikirimkan sang menantu tidak cukup untuknya hidup.

"Ketika hidup di Jakarta ini cukup nggak 2 juta 700 ribu? Tidak ada kendaraan untuk wara-wiri ke sana kemari, untuk bayar ini itu. Cukup nggak kira-kira?" ucap ibu Virgoun.

"2,7 juta yang kirim Inara," timpalnya.

Ibu Virgoun juga membeberkan masalah uang penjualan mobilnya yang masih dibawa Inara Rusli sampai sekarang.

"Saya jual mobil, Virgoun bilang 'Nanti ya diganti kasih Ina aja uangnya. Nanti diganti ya mi'. Sudah hampir 2 tahun sampai detik ini mobilnya nggak ada, uangnya nggak ada," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ibu Virgoun Ngeluh Inara Rusli Cuma Beri Jatah Bulanannya Rp 2,7 Juta: Apa Cukup Buat Hidup di Jakarta?"