Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibunda Virgoun Bandingkan Uang Bulanan dari Inara Rusli dengan Gaji Pembantu


Ibunda Virgoun, Eva Manurung kembali meluapkan kekesalannya pada Inara Rusli. Salah satunya adalah soal uang bulanan yang hanya dijatah sebesar Rp 2,7 juta.

Sebelumnya, Inara Rusli mengaku uang bulanan itu sudah disetujui atas kesepakatan bersama. Namun, belakangan ini Eva Manurung menyalahkan soal itu dan menuding Inara tak becus dalam mengelola keuangan.

"Virgoun itu semua gaji disimpan sama dia, harusnya lo pintar-pintar dong susun, yang benar dong susunnya," kata Eva Manurung saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, semalam.

"Uangnya disetor ke lo semua, harusnya lo yang pinter pergunain ini untuk a, ini untuk b, ini untuk c," sambungnya.

Eva Manurung mengaku seringkali kekurangan biaya jika hanya bertahan hidup dari uang bulanan yang diberikan oleh Inara Rusli. Apalagi ada pengeluaran yang tidak terduga di mana ia harus mengeluarkan kocek lebih.

"Saya kalau keluarga saya sakit, saya harus ngeluarin uang paling nggak saya kasih Rp 100 ribu untuk obat atau bawa buahlah, terus saya harus harus naik taksi ke sana pulang-pergi," tutur Eva Manurung.

Kemudian, ia membandingkan uang bulanan yang diterimanya dari Inara Rusli dengan gaji pembantu.

"Menurut kalian kalau Rp 2,7 juta itu gede nggak? Gaji pembantu aja sekarang Rp 3 juta," ujar Eva Manurung.

Eva Manurung mau tidak mau harus mengeluhkan hal ini. Sebab kondisinya yang tak lagi muda dan tidak mungkin bekerja lagi.

"Kalau saya masih seumuran kalian, haram buat saya minta. Ini sudah tua, apa sih yang bisa saya lakukan lagi?" pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ibunda Virgoun Bandingkan Uang Bulanan dari Inara Rusli dengan Gaji Pembantu"