Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Iseng Rekam Makan Samyang Bikin Farida Nurhan Jadi Food Vlogger Ternama


Farida Nurhan merupakan salah satu food vlogger ternama dengan subscribers sebanyak 4,75 juta di YouTube. Namun siapa sangka, perempuan yang sebelumnya bekerja sebagai TKW di Singapura dan Hong Kong itu awalnya tidak berniat menjadi content creator.

Pada tahun 2015, anaknya saat itu meminta dibelikan kamera untuk mencoba peruntungan sebagai YouTuber.

"Aku sudah punya apartemen, mobil, ya anakku bisa sekolah, nyaman hidup, tapi anakku pengin jadi YouTuber, 'mama beliin aku kamera dong, aku mau jadi YouTuber," cerita Farida Nurhan saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain membelikan sang buah hati sebuah kamera, ia juga membelikan tripod dan mic sebagai pelengkapnya.

"Aku langsung kabulin, beliin tripod sama mic juga," tutur Farida Nurhan.

Namun, setelah dua minggu barang-barang tersebut digunakan, sang anak tidak memakainya lagi karena lebih memilih untuk fokus sekolah.

"Sekitar dua minggu, kamera digeletakin di lantai, 'ndok kok kamera digeletakin ndok?', anaknya bilang 'aku mau fokus sekolah'," terang Farida Nurhan.

Tak ingin merugi karena sudah membelikan seperangkat alat untuk menjadi content creator, Farida Nurhan menggunakan peralatan tersebut untuk merekam kesehariannya yang saat itu dirinya bekerja sebagai agen properti.

"Tapi namanya juga emak-emak ya, gimana cara mengembalikan kamera, aku videoin, renovasi apartemen, aku diajarin anakku," ujar Farida Nurhan.

Namun sayang, video yang dibuatnya tak menarik banyak penonton. Kemudian, suatu saat ia iseng merekam saat makan samyang dan video tersebut seketika viral. Setelahnya, perempuan yang akrab disapa Omay itu memutuskan untuk menjadi food vlogger.

"Aku akhirnya iseng makan samyang divideoin, rating meledak, akhirnyalah sampai sekarang," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Iseng Rekam Makan Samyang Bikin Farida Nurhan Jadi Food Vlogger Ternama"