Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kakak Ipar Syahnaz Ngakak Lihat Video Lady Nayoan, Netizen Heran: Jangan Jahat, Minimal Empati Dikit


Lady Nayoan baru-baru ini tampak berbincang dengan dokter Richard Lee usai membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan diundang ke podcast Richard Lee untuk berbicara perihal rumah tanggannya yang kini tengah di ujung tanduk.

Richard Lee juga membagikan potongan video tersebut melalui akun Instagramnya.

"Saya pikir dy teman yg bantu jaga suami saya, malah dy yg ambil suami saya!!" tulisan caption dokter Richard Lee, dikutip pada Sabtu (24/06/2023).

Video itu seketika mengundang beragan tanggapan di kolom komentar. Di antara ribuan komentar yang ada, menariknya akun @arosyadi ikut nimbrung.

Akun tersebut merupakan milik Andika Rosyadi selaku suami Nisya Ahmad sekaligus kakak ipar Syahnaz Sadiqah.

Andika Rosyadi memang tak memberikan tanggapan panjang, namun ia hanya meninggalkan emoji tertawa dalam unggahan Richard Lee tersebut.

Komentar adik ipar Raffi Ahmad itu lantas disorot tajam dan ramai mengundang tanggapan dari warganet.

Kebanyakan warganet tampak heran dengan komentar itu, sebab seolah-olah pihak Syahnaz tertawa di atas penderitaan rumah tangga Lady Nayoan.

"Jangan jahat gitu mas, Anda kan juga punya anak perempuan," komentar warganet.

"Jangan bahagia atas penderitaan orang lain. Malah ngasi komen emot ketawa setidaknya kalau anda enggak suka tinggal diam saja," imbuh warganet lain.

"@arosadi tertawa diatas penderitaan rumah tangga orang," tambah lainnya.

"Masih bisa ketawa? Gapapa sultan kok tapi entar kalo tiba-tiba dia yang ngalamin kira-kira masih bisa ketawa enggak ya," tulis warganet di kolom komentar.

"Saran saja, minimal empati dikit ya pak. Bukti ada bahwa ibu ini akan bercerai karena ada oran ketiga dan itu adik iparmu," timpal lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kakak Ipar Syahnaz Ngakak Lihat Video Lady Nayoan, Netizen Heran: Jangan Jahat, Minimal Empati Dikit"