Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keluarga Jeje Govinda Ngaku Tajir sejak Lahir Sebelum Nikahi Syahnaz


Pernikahan Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan.

Hal itu karena Syahnaz disebut melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Hubungan asmara terlarang itu pun diungkap langsung oleh istri Rendy di Instagram.

Di tengah isu yang menghebohkan itu, muncul gosip lain yang menuding Jeje Govinda hanya menumpang hidup pada Syahnaz dan keluarganya.

Tak tinggal diam, pihak keluarga Jeje Govinda pun menepis isu miring itu lewat unggahan video di TikTok.

Video menampilkan keluarga Jeje yang diduga adalah sang kakak. Ia mengungkapkan bahwa keluarganya sudah hidup bergelimang harta jauh sebelum menikah dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

"Alhamdulillah aku dan jeje dari kecil, kami sudah tinggal di rumah mewah pada zamannya. Wartawan pun udah biasa sliweran di rumah kami," kata pengguna TikTok manjie80 dilansir dari unggahan ransindonesia_,

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari publik di media sosial. Mereka membenarkan bahwa keluarga Jeje memang sudah tajir sedari dulu, tetapi jarang dipamerkan.

"Aku juga tahu Jeje udah kaya. Di Purwakarta juga keluarganya berada terkenal. Lalu dia pindah ke Bandung," kata @aries**.

"Ada yang bilang Jeje dari keluarga gak punya blablabla, padahal mulai itu banyak duitnya. Rumah yang ditempatin Nanas juga Jeje beli pakai duitnya," ujar @wenw**.

"Intinya si Nanas gak bersyukur punya pasangan kayak Jeje, jangan sampai nyesal kemudian hari," sahut @larasa**.


Sumber : insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Keluarga Jeje Govinda Ngaku Tajir sejak Lahir Sebelum Nikahi Syahnaz"