Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kucing Ini Sudah Kasih Tanda Jika Mau BAB Tapi Ditahan, Endingnya Bikin Kaget


Kucing umumnya memberikan tanda-tanda jika mereka ingin buang air besar atau BAB. Beberapa tanda yang dapat diperhatikan termasuk perilaku mencari-cari tempat yang tenang dan tersembunyi, menjilati atau menggigit daerah sekitar anus mereka, gerakan mencakar pada lantai atau bak pasir, serta sikap tegang atau gelisah.

Beberapa kucing juga dapat meninggalkan jejak bau yang kuat atau mengeong dengan nada yang khas saat mereka ingin buang air besar.

Namun jika perilaku itu tidak disadari dengan cepat maka akan terjadi sama seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok bangsaonline ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor kucing yang tengah digendong pemiliknya.


Kucing itu tampaknya sudah ingin pergi ke belakang namun dicegah oleh pemiliknya. Hasilnya seperti yang kita bayangkan sebelumnya, karena mungkin sudah kebelet dan tetap dipegangi oleh pemiliknya, akhirnya kucing itu BAB sembarangan karena sudah tak tahan.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin ngakak dan jijik dengan aksi kucing tersebut.

Komentar Netizen

“???? kan dah ku bilang infokan padang pasir terdekat” tulis akun jagoan mama.

“bner kata emak, kalo lagi mkan jangan sambil main hp????” tambah akun hamba allah.

“mana santai banget lagi Kaka nya ????????” imbuh akun apaantuh.

(*)

Posting Komentar untuk "Kucing Ini Sudah Kasih Tanda Jika Mau BAB Tapi Ditahan, Endingnya Bikin Kaget"