Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lady Nayoan Murka Syahnaz Sadiqah Rebut Rendy Kjaernett dari Anak-anaknya : Karma


Lady Nayoan tak bisa menahan tangisnya saat bercerita soal kesedihannya akibat perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Ia pun heran bisakah seseorang bahagia di atas penderitaan orang lain atau hidup bersama dengan seseorang yang sesungguhnya milik orang lain.

Lady Nayoan menganggap bahwa pelakor di rumah tangganya bukan hanya menyakiti dirinya sebagai istri namun juga anak-anaknya.

"Kalau laki-laki kan lebih logika daripada perasaan. Kalau pelakor, perempuan perebut laki orang ini coba lebih mikirin kamu itu bukan cuman ngerebut bapaknya. Kamu bukan cuman mencuri dan yang kamu menyakiti ibunya, bukan," kata Lady Nayoan dalam YouTube Maia ALELDUL TV, Rabu (28/6/2023).

Baginya, Syahnaz Sadiqah adalah pelakor yang menyakiti anak-anaknya.

Karena kehadirannya di rumah tangga Lady Nayoan telah mengalihkan perhatian dan mengambil waktu suaminya, Rendy Kjaernett bersama anak-anak.

Khususnya, anak ketiga Lady Nayoan yang dirasa kurang mendapat perhatian dan waktu dari Rendy sejak dalam kandungan.

Bagi Lady Nayoan hal ini tentu menyakitkan dan sulit untuk dimaafkan dari perselingkuhan suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

"Kamu sedang menyakiti, mendzalimi anak-anak yang nggak tahu apa-apa. Waktu yang dia kasih buat nih perempuan, itu seharusnya hak anak-anak dan itu nggak bisa dibayar. Karena, hari kan nggak bisa diulang," jelasnya.

Namun ia percaya bahwa karma berlaku bagi setiap orang dan Tuhan akan menggantikan kesedihannya dengan kebahagiaan yang lain.

"Iya (percaya hukum tabur tuai) dan Tuhan akan menggantikan dengan kebahagiaan yang lain," tegasnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Lady Nayoan Murka Syahnaz Sadiqah Rebut Rendy Kjaernett dari Anak-anaknya : Karma"