Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Maia Estianty Kaget Bukan Main Lihat Paras Putri Kedua Mandra: Aku Harus Klarifikasi Dulu


Maia Estianty Kaget Bukan Main Lihat Paras Putri Kedua Mandra: Aku Harus Klarifikasi Dulu.

Maia Estianty tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya saat berjumpa pertama kali dengan putri kedua dari pelawak senior, Mandra. Pasalnya, remaja perempuan yang bernama Tia Septiana itu memiliki paras nan cantik jelita denga kulit putih.

Momen Maia Estianty bertemu dengan Tia Septiana terjadi ketika ibu dari Al Ghazali itu menjajal masakan di warung makan Mandra.

"Ini asal-usulnya anak," kata Mandra ketika Tia Septiana membawakan makanan Maia Estianty, mengutip unggahan @lambenyinyir_official, Senin (5/6/2023).

Melihat paras Tia Septiana yang dinilai jauh berbeda dari Mandra, Maia Estianty tidak percaya. Bahkan, istri Irwan Mussry itu sampai meminta klarifikasi dengan dalih banyaknya hoax beredar di media sosial.

"Bentar-bentar, aku harus klarifikasi dulu soalnya. Bener enggak mirip sama Bang Mandra kira-kira? Aku harus klarifikasi sama kamu. Kamu benar anaknya Bang Mandra?," kata Maia Estianty sambil menunjuk ke Sherly.

Tia Septiana pun tersenyum malu dan mengiyakan, meminta sang ayah untuk ikut berbicara.

"Ini anak nomor dua. Putih ya? Aslinya ini bule, cuma kejemurnya kelamaan," kata Mandra seraya bercanda, sambil menunjuk dirinya sendiri.

Tidak hanya Maia Estinaty, penampilan Tia Septiana pun mengejutkan warganet.

"Sampai lihat di Google istri Mandra, memang cantik istrinya putih ya mirip anaknya itu, cakep-cakep juga anak-anaknya," komentar @w2kpanu***.

"Cantiknya menggemaskan ya anaknya Mandra," kata @ryena***.

"Imut banget sih anaknya. Walau sekilas kayak yang beda, tapi enggak tahu bagian apanya ada yang mirip sih," ujar @am3ta***.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Maia Estianty Kaget Bukan Main Lihat Paras Putri Kedua Mandra: Aku Harus Klarifikasi Dulu"