Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Willy Buat Makanan Praktis untuk Anak tapi Tetap Sehat


Siapa sih yang nggak kenal dengan Nikita Willy? Salah satu selebritas yang satu memang menjadi sorotan mulai dari kisah percintaan sampai kesuksesannya di masa muda.

Berkat kerja kerasnya, Nikita Willy kini sudah bisa merasakan hasil dari itu semua. Setelah menikah dan memiliki anak, kisahnya tidak pernah lepas dari sorotan.

Nikita Willy dikenal sebagai selebritas yang memiliki aturan untuk sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono. Terutama untuk soal makanan.

Ia pernah meninggalkan Issa Xander Djokosoetono ke Bali untuk beberapa hari dan menuliskan catatan penting. Catatan itu adalah untuk makan Issa yang nantinya dibantu oleh sang nenek.


Meski selalu memberikan makanan yang sehat, Nikita Willy rupanya juga tak pernah mengaku kesulitan untuk menyediakan kudapan untuk Issa.

Belum lama ini, Nikita Willy terlihat membuat kue ulang tahun untuk anaknya. Agar bisa dikonsumsi oleh anaknya, Nikita Willy memastikan bahan yang dipakai tidak memiliki kandungan gula.

"Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kuenya," cerita Nikita Willy lewat unggahannya di TikTok belum lama ini.

Kali ini Nikita Willy menggunakan produk pancake dan waffle mix. Produk ini memang sering digunakan Nikita Willy untuk membuat kue.

Yummy Bites pancake and waffle mix ini bisa dikonsumsi mulai dari usia 9 bulan.

"Nanti bisa dikreasikan dengan menambahkan topping buah-buahan untuk si kecil lo," jelas Nikita Willy lagi.

"Saat MPASI si kecil sebaiknya diperkenalkan dengan berbagai macam makanan, tekstur dan bentuk dari makanan utama hingga makanan selingan secara bertahap agar si kecil bisa beradaptasi," ujar Devina Hantoyo selaku Product Development Manager Yummy Bites dalam siaran persnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nikita Willy Buat Makanan Praktis untuk Anak tapi Tetap Sehat"