Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ogah Akui Anaknya, Rezky Aditya dan Keluarga Citra Kirana Kena Semprot Wenny Ariani: Ibu Rezky Pernah Gendong Kekey


Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya nampaknya tengah diterpa isu miring, usai hadirnya seorang wanita yang bernama Wenny Ariani mengaku bahwa memiliki anak dari Rezky Aditya.

Kasusnya saat ini semakin panjang, meski sudah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) bahwa Kekey merupakan anak dari Rezky Aditya.

Aktor sekaligus suami Citra Kirana, Rezky Aditya, masih belum mengakui Kekey.

Terkait hal itu, Wenny pun seolah meradang. Ia pun tak segan beda sikap keluarganya dengan keluarga Rezky Aditya.

Wenny mengaku tak habis pikir karena keluarga Rezky Aditya seolah menutupi masa lalu anaknya. Padahal, kata Wenny, saat Kekey lahit, ibunda Rezky Aditya pernah datang dan menggendong Kekey saat bayi.

"Yang saya bingung kan dulu, ada cerita juga tuh. Ibunya Rezky datang ke rumah gue. Jadi dia cari tahu pada saat saya gak di rumah. Sama adiknya, Bowo tuh, dia dateng ke rumah. Adiknya gendong Kekey bayi, jadi ibunya saking pengin lihat cucu kali ya, dia gendong Kekey di luar rumah," beber Wenny Ariani, saat menjadi bintang tamu di podcast Vexera Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani, dikutip Kamis (29/6/2023).

Wenny pun memberikan sindiran menohok untuk keluarga Rezky. Ia mengatakan jika keluarga Rezky berbohong kalau mereka mengaku tak mengenal Kekey.

"Jadi bullshit kalau ibunya gak tahu tentang Kekey dan keluarga besar Rezky gak tahu, bohong itu, bohong banget. Masa selancar ini saya ngomong gitu ya, terus ngarang gitu kan," tegasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun penasaran soal alasan Rezky keukeuh tak mau mengakui Kekey sebagai anak kandung. Tak disangka, Wenny pun memberikan jawaban mengejutkan.

"Malu kali ya, ada hati yang harus dia jaga kali, hati-hati di jalan. Kayak judul sinetron ya hati yang dijaga," cetus Wenny.

Dan, meski hingga saat ini Rezky Aditya belum mengakui Kekey sebagai anaknya, Wenny selaku seorang ibu selalu berusaha memberikan pemahaman agar Kekey tak membenci ayahnya. 

"Aku bilang gak boleh, Kekey tidak boleh membenci apalagi ke dia, karena sifat itu yang paling dibenci Allah. Bagaimanapun perlakuan dia ke kamu, dengan besar hati kamu harus terima,“ tutur Wenny.

"Saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya bahwa kebenaran ini seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya paling tidak Kekey tahu kebenarannya," tandas Wenny.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ogah Akui Anaknya, Rezky Aditya dan Keluarga Citra Kirana Kena Semprot Wenny Ariani: Ibu Rezky Pernah Gendong Kekey"