Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pilih Antonio Dedola, Lolly Anak Nikita Mirzani Akhirnya Akui Fakta soal Ayah Kandungnya


Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly akhirnya mengakui soal fakta ayah kandungnya yang diketahui masih hidup hingga saat ini.

Isu ayah kandung Lolly sendiri diungkap oleh Nikita Mirzani. Hal itu terlontar saat anaknya lebih menganggap kalau Antonio Dedola sebagai sosok ayahnya.

"Bapak kamu masih hidup, Lolly! Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa," kata Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di Instagram, dikutip dari Suara Denpasar, Jumat (2/6/2023).

Sontak pengakuan Nikita Mirzani ini kemudian menjadi bahan hujatan oleh warganet. Banyak dari mereka yang menyinggung soal sikap Lolly yang condong ke Antonio Dedola ketimbang ayah kandungnya.

"Kata emak lo, lo punya bapak Jepang. Tiap bulan ketemu elo. Lah jangan-jangan emang dari kecil lo nggak punya bapak apa gimana," tulis warganet dalam pesan DM ke Instagram Lolly.

"Dosa lo kalo punya bapak tapi nggak lo akui. Bocah piyik," tambah dia.

Tidak terima dengan hujatan itu, Lolly membalas kalau pertemuan dengan ayah kandungnya justru hanya sekali dalam seumur hidup. Saat itu Lolly juga masih kecil.

"Hah? Tiap bulan? Kata siape? Ketemu aja baru sekali pas kecil. Dah lama banget lagi. Ini dibilang perbulan, ngakak," balas Lolly.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Pilih Antonio Dedola, Lolly Anak Nikita Mirzani Akhirnya Akui Fakta soal Ayah Kandungnya"