Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Inara Rusli yang Kini Ramai Dinyinyiri Netizen, Buntut Lepas Cadar Dan Sering Pamer Foto Selfie - Dituding Makin Centil


Inara Rusli kini terus menjadi perbincangan panas publik tanah air. Ia yang sebelum disanjung dan dipuji-puji, kini justru mendapatkan tulahnya. Netizen yang semula banyak membelanya, sekarang malah berbalik menyerangnya. 

Apa alasan Inara kini ramai menuai bayak cibiran dan nyinyiran dari netizen? Simak penjelasannya.


Setelah memutuskan untuk gugat cerai Virgoun, Inara Rusli juga memutuskan untuk melepas cadarnya. Hal ini pun ia lakukan karena tuntutan pekerjaan. 


Kepopuleran yang diperoleh oleh Inara Rusli ini pun membuat banyak netizen takut. Takut karena terlalu sering dipuji, ketika salah nanti bakal mendapat banyak hujatan. 


Dan benar saja, Inara yang sebelumnya mendapat banyak dukungan dan pujian, semakin ke sini, netizen justru pelan-pelan berbalik arah menyerang ibu 3 anak ini. 


Netizen pun tak segan menyebut Inara semakin kecentilan. Mereka juga menyoroti perilaku Inara yang kini mulai sering pamer foto-foto selfie di instagram. 


Selain itu, Inara juga ramai dihujat netizen kala tampil di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Netizen menyoroti gaya berbusana Inara yang tak sepenuhnya menutup kakinya, padahal itu termasuk aurat.


Gak cuma itu saja, beberapa netizen bahkan sempat memberikan nasihat kepada Inara Rusli. Inara pun membalas nasihat untuk dengan santai dan berterima kasih karena sudah mengingatkan. 


Seperti yang diketahui, setelah memutuskan melepas hijab, Inara langsung kebanjiran job. Bahkan, ia dikabarkan sudah meneken kontrak menjadi brand ambassador dengan nilai 1 miliar. 


Nah, itu tadi deretan potret Inara Rusli yang dulunya ramai dipuji netizen, kini justru malah diserang. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Inara Rusli yang Kini Ramai Dinyinyiri Netizen, Buntut Lepas Cadar Dan Sering Pamer Foto Selfie - Dituding Makin Centil"