Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putri Ariani Ungkap Awal Mulai Ikut America's Got Talent Hingga Cerita Lucu di Atas Panggung


Penyanyi Putri Ariani sedang jadi perbincangan hangat usai penampilan memukaunya di America's Got Talent 2023. Publik seolah tersihir dengan kemampuan bernyanyinya meskipun dia memiliki kekurangan fisik.

Masyarakat Indonesia tentu penasaran bagaimana cerita awalnya hingga Putri Ariani dapat tampil di America's Got Talent (AGT). Untuk diketahui, dia juga merupakan jebolan Indonesia's Got Talent 20214.

Kata remaja berusia 17 tahun ini, awalnya dia mendapat undangan untuk tampil dari tim produksi AGT. Namun demikian, bukan berarti dia tampil di atas panggung menggunakan jalan pintas.

"Jadi Putri di-invite sama tim America's Got Talent, diundang, meski gitu Putri tetap melewati proses yang sama, audisi, interview by online, pokoknya sama," kata Putri Ariani saat diundang jadi bintang tamu di program acara Ada Rans baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, remaja penyandang tunanetra total ini bercerita bahwa pada awalnya, dia hanya menyanyikan satu lagu saja. Namun dia akhirnya menyanyikan dua lagu atas permintaan juri, Simon Cowell. Ada cerita lucu pada bagian ini.

Cerita Lucu di Atas Panggung


"Tapi tiba-tiba Simon naik ke atas dan tanya di situ ada papa. Papa Putri dengarnya Simon nanya 'Do you have father?' dijawab 'Yes, I am a father'," ujar Putri.

"'Oh nice to meet you, maksudnya saya tuh Putri ada lagu satu lagi enggak?' Simon padahal tanya, 'Do you have other (song)?' Terus nyanyi lagu satu lagi," sambung Putri Ariani.

Antusiasme Putri Ariani Ikut AGT

Diberitakan sebelumnya, Putri Ariani mengaku antusias berkesempatan tampil di America's Got Talent (AGT) 2023. Kebahagiaan Putri Ariani makin besar, karena aksinya menuai pujian hingga mendapatkan Golden Buzzer.

"A little bit (nervous), more excited. Karena Putri melakukan apa yang Putri sukai," ungkap Putri Ariani di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2023), soal penampilannya di AGT 2023.

Bersyukur Dapat Golden Buzzer

"Bangga dan bersyukur karena Putri bisa dapat Golden Buzzer. Enggak bisa didefinisikan, bangga dan terharu. Biasanya Putri kan cuma nonton doang," tambah Putri.

Tampil di America's Got Talent 2023, Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul "Loneliness", sambil bermain piano.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Putri Ariani Ungkap Awal Mulai Ikut America's Got Talent Hingga Cerita Lucu di Atas Panggung"