Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Ini Potret Jeje yang Disebut Suami Sabar Luar Biasa


Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad itu dituding berselingkuh dengan aktor ganteng Rendy Kjaernett. Bukan sekedar rumor, hal ini dibongkar langsung oleh istri sah Rendy yang bernama Lady Veronica Nayoan.

Tak lama setelah isu perselingkuhan itu terungkap, netizen langsung menyerbu akun Instagram Jeje Govinda yang berstatus sebagai suami sah Syahnaz. Banjir pujian, mereka menyebut Jeje sebagai sosok suami setia dengan tingkat kesabaran luar biasa.


Di tengah ramainya isu perselingkuhan di antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, sosok Jeje Govinda sukses mencuri perhatian netizen.


Drummer ganteng berusia 40 tahun itu menuai simpati banyak netizen. Mereka menyebutnya sebagai suami setia dengan tingkat kesabaran luar biasa.


Bagaimana tidak? Pria bernama asli Ritchie Ismail itu dikabarkan masih mau menerima Syahnaz meski istrinya itu sudah berselingkuh di belakangnya hingga berkali-kali.


Masih mau memberikan kesempatan untuk Syahnaz, Jeje disebutkan telah mengancam akan membawa Zayn dan Zuney jika ia masih berselingkuh dengan Rendy, seperti pernyataan yang diungkap oleh Lady Nayoan.


Menyembunyikan fakta perselingkuhan istrinya selama kurang lebih setahun, Jeje bahkan masih aktif membagikan foto mesranya bersama Syahnaz di media sosial.


Hal ini membuat netizen terkejut dan sama sekali tak menyangka kalau pria setampan Jeje justru menjadi korban perselingkuhan istri sahnya sendiri. "Yang berewokan gini diselingkuhin, sayang banget," tulis seorang netizen.


"Kok bisa sabar banget sih ngadepin istrinya yang udah ketahuan selingkuh? Salut!" balas netizen lainnya. Tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan dan menuliskan anjuran untuk segera bercerai dari Syahnaz. 


Hingga berita ini diturunkan, Jeje masih tetap bungkam dan belum memberikan komentarnya terkait rumor perselingkuhan di antara Rendy dan Syahnaz.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Ini Potret Jeje yang Disebut Suami Sabar Luar Biasa"