Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Terima Dituding Suntik Putih, Jawaban Nyolot Inara Jadi Sorotan Warganet: Kelihatan Aslinya


Inara Rusli kembali menjadi perhatian usai menanggapi secara pedas komentar seorang warganet. 

Pada video TikTok yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu, tampak Inara yang tengah membaca komentar seorang warganet. 

"Suntih putih mah iya kali," tulisan seorang warganet. 

Komentar tersebut sontak membuat Inara sewot dan menanggapi dengan ketus komentar tersebut. 

"Suntik putih lagi suntik putih lagi, enggak! suntik rabies agak ganas soalnya, ngegigit," ujar Inara Rusli. 

Pernyataan Inara sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Ekspetasi kebanyakan orang ya kalau yang pakai cadar itu pasti lemah lembut dan ilmu agamanya diatas yang belum cadaran. Ini sih kaya cadar hanya nurut mantan suami," komentar warganet. 

"Kadang rasa sakit yang teramat sangat itu bisa mengubah karakter seseorang karena mentalnya benar-benar kena, so jangan pada mudah menghakimi orang begini begitu," imbuh warganet lain.  

"Cantik tapi no attitude ya sama aja jelek, maaf ya sayang. Orang mah kalau sedih mingkem. Ini makin banyak ngomong makin blunder loh," tambah lainnya. 

"Tips inara menghadapi hujatan detergen. It's oke lah kadaang boleh kok ceplas ceplos, tapi jangan keseringan," tulis warganet di kolom komentar. 

"Sudah nampak itu aslinya dah," timpal lainnya. 

Inara Rusli sendiri tengah menjalani proses perceraian dengan penyanyi Virgoun. Keduanya memutuskan berpisah usai skandal perselingkuhan Virgoun diungkap oleh Inara.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tak Terima Dituding Suntik Putih, Jawaban Nyolot Inara Jadi Sorotan Warganet: Kelihatan Aslinya"