Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tiket Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay Seharga Rp 100 Juta Sold Out, Warganet: Crazy Rich Gabut, kah?


Aldi Taher akan menggelar konser "Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay". Acara ini akan digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, 3 Juli 2023.

Hal yang menyedot perhatian publik adalah harga tiket yang dijual Aldi Taher. Selisih dari harga termurah hingga termahalnya nyaris menyentuh 10 kali lipat.

Tiket acara ini dibanderol dengan harga Rp 120 ribu untuk kategori presale hingga VIP sofa menyentuh angka Rp 100 juta. Harga tiket VIP termasuk voucer makan minum senilai Rp 75 juta dan merchandise.

Menariknya lagi, status penjualan tiket untuk dua kategori tersebut sudah sold out alias habis terjual. Mengingat antusiasme yang masih tinggi, kata Aldi, penjualan tiket akan kembali dibuka.

"Tanggal 13 ada lagi buat suami ngidam. Coba lagi tanggal 13," kata Aldi Taher di Instagram Stories, Sabtu (10/6/2023).

Aldi Taher Bersyukur Tiketnya Sold Out


Aldi Taher pun bersyukur karena antusiasme publik begitu besar. "ALHAMDULILLAH BISMILLAH. Thanks Mr @knugrahataher PROMOTOUR..your amazing man 💖" tulisnya pada Minggu (11/6/2023).

Hal ini pun trending kembali di media sosial. Warganet seolah takjub mendapati fakta ada pihak yang senang hati membayar Rp100 juta untuk melihat penampilan Aldi Taher di atas panggung.

Respons Warganet

"Gila!!! Tiket konser Aldi Taher 100jt sold out 😮😮😮 yg beli nganggur banget duitnya," kata pengguna akun Twitter @deppy_c***

"Ini 100 jeti mah duduknya dipangkuan aldi taher, sambil dikipasin disuapin dinina boboin," kata warganet lainnya.

"Ttu betulan 100jt????? 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 100jt untuk dengerin assalamualaikum look at the star???? crazy rich gabut kah?" ujar @ssdxlb***

"Itu vip 100 jt nyanyi nya dibisikin kah sambil di kecup kening nya," ujar @bngh***

Aldi Nyanyi Yellow

Ide konser tribute ini sepertinya tercetus karena Aldi Taher mendadak viral usai menyanyikan lagu "Yellow" saat menggelar telewicara di salah satu stasiun televisi. Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan salam yang dilanjutkan dengan nyanyi potongan lagu "Yellow" yang dipopulerkan Coldplay.

"Assalamualaikum, shalom, salam sejahtera, salam kebajikan, om swastiastu, namo buddhaya. Look at the stars, look how they shine for yoouu, oke," kata dia di awal siarannya.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tiket Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay Seharga Rp 100 Juta Sold Out, Warganet: Crazy Rich Gabut, kah?"