Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tinggal di Indonesia, YouTuber Korea Ini Ngaku Doyan Makan Tempe


YouTuber Korea bernama Noona Rosa membagikan momennya tinggal di Indonesia. Selama tinggal di sini, YouTuber ini ternyata jadi doyan sekali makan tempe.

Banyak YouTuber Korea yang betah tinggal di Indonesia. Menurut kebanyakan dari mereka, rasa masakan yang disajikan di Indonesia cocok dengan selera lidah orang Korea.

Begitu juga dengan YouTuber Noona Rosa. Ia dan sang suami tinggal di Indonesia dan kerap membuat konten mencicipi makanan atau jajanan khas Indonesia.

Video yang dibuat oleh Rosa ini selalu mencuri perhatian. Apalagi yang diunggahnya ke akun TikTok. Videonya ditonton jutaan kali dan mendapatkan ratusan ribu likes.

Tak hanya mencicipi makanan yang baru, tapi Rosa juga kerap membuat konten dirinya menikmati tempe. Setiap pergi ke tempat makan, Rosa selalu menanyakan menu tempe.

YouTuber ini ternyata doyan sekali makan tempe setelah tinggal di Indonesia. Makanan sederhana itu diketahui bernutrisi dan mengandung protein tinggi.


Setiap kali melihat ada menu tempe goreng atau tempe mendoan, Rosa akan membelinya. Ia pernah terlihat membeli tempe goreng tepung di seorang penjual gorengan dan ia sangat menikmatinya.

Beberapa waktu lalu, Rosa juga diketahui mengunjungi Purwokerto. Sebagai kota asal dari tempe mendoan, Rosa tentunya sangat senang. Ia langsung menghampiri penjual tempe mendoan yang viral di Purwokerto.

"Purwokerto ternyata terkenal dengan makanan khas mendoan. Wah, aku kan suka banget mendoan, jadi kita datang ke toko yang direkomendasikan kalian," kata Rosa dalam videonya.

Gerai tempe mendoan yang dikunjungi oleh Rosa adalah Tempe Mendoan Jumbo Sawangan. Rosa membeli tempe mendoan berukuran jumbo dengan taburan irisan cabe rawit merah. Tak hannya yang jumbo, tapi Rosa juga membeli tempe mendoan berwarna merah muda.


Rosa mencoba tempe mendoan itu dengan siraman kecap manis. Melihat tampilannya, Rosa mengungkapkan kalau mirip pizza.

"Woah, enak banget!" kata Rosa.

Rosa menunjukkan ekspresi kenikmatan. Ia menikmati setiap gigitan tempe mendoan jumbo tersebut. Begitu juga saat mencicipi tempe mendoan merah muda.

"Nggak beda jauh dari yang tadi, rasa buah naganya juga nggak terasa. Ini enak banget!" ungkapnya.

Kecintaan Rosa terhadap tempe juga diungkapkan secara langsung. Ia mengatakan kalau bisa menikmati tempe dengan beragam masakan, seperti soto, bakso, dan lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tinggal di Indonesia, YouTuber Korea Ini Ngaku Doyan Makan Tempe"