Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Virgoun Tidak Mampu Nafkahi Inara Rusli Rp110 Juta Per Bulan


Meski telah resmi bercerai, kewajiban Virgoun sebagai ayah tidak putus. Karena itu ia tetap harus menafkasi ketiga anaknya hingga masing-masing berusia 21 tahun.

Arjana menyebut Inara Rusli membuka jalan kompromi terkait nominal nafkah anak jika pihak Virgoun merasa keberatan.

"Dari Virgoun kemampuannya seperti apa, jika tidak mengabulkan atau menerima jumlah itu, dari pak Virgoun berapa?" ujar Arjana.

Sementara itu, Virgoun tetap bersikeras meminta hak asuh ketiga anaknya.

Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno berjanji, meski hak asuh jatuh kepada kliennya, pihaknya tidak akan menutup akses jika Inara ingin bertemu dengan anak-anak

"Sesuai yang diomongin Bang Virgoun, jadi kita akan meminta hak Hadhanah atau hak pemeliharaan anak ke kita tiga-tiganya," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno.

"Ketika salah satu pihak ditunjuk sebagai pemegang hak hadhanah itu tetap aja ada kesempatan bagi salah satu orangtuanya untuk berkunjung. Gak ada pemisahan seperti itu, kapan pun diperbolehkan untuk melihat perkembangan anak," tegasnya.

Virgoun Tidak Mampu

Virgoun menolak tuntutan nafkah anak yang diajukan oleh Inara Rusli dalam gugatan cerainya. Di mana Inara Rusli meminta nafkah anak senilai Rp110 juta per bukan untuk tiga anaknya.

Pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara, menilai bahwa permintaan nafkah dari kliennya itu termasuk wajar. Mengingat selama ini Virgoun adalah musisi ternama yang memiliki penghasilan memadai.

Arjana menegaskan bahwa angka Rp110 juta ditetapkan sesuai dengan informasi penghasilan Virgoun yang disampaikan oleh Inara Rusli. Pihaknya juga sudah mempertimbangkan kebutuhan anak sebelum menentukan angka tersebut.

"Mungkin masyarakat syok dengan jumlah seperti itu, tapi dalam kondisi normal dan penghasilan Virgoun, kemudian Inara juga sekarang sudah kembali ke dunia entertainment, kami rasa itu menjadi masuk akal," ujar Arjana Bagaskara, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (23/6/2023).

"Karena kami sudah dapat informasi dari Inara berapa penghasilan Virgoun tiap bulan," sambungnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Virgoun Tidak Mampu Nafkahi Inara Rusli Rp110 Juta Per Bulan"