Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wajah Siti Badriah Disebut Berubah, Netizen Soroti Bentuk Rahangnya: Mirip Deddy Corbuzier


Siti Badriah kembali jadi perbincangan di media sosial karena penampilannya. Sebelum ini, ia sudah pernah dituding melakukan operasi plastik tetapi telah dibantahnya.

Terbaru, Sibad sapaan akrabnya tidak lagi dituding melakukan operasi plastik. Namun perubahan bentuk wajahnya jadi sorotan netizen.

"Bukan fokus ke jawaban Sibad yang menceritakan Xarena, tapi fokus ke muka Sibad yang berubah," tulis akun TikTok @lambemonyong2 yang membagikan cuplikan video wawancara pelantun lagu Syantik itu.

Dalam wawancara tersebut, Sibad menceritakan tentang sang putri Xarena yang mulai bersekolah. Ia mengungkapkan jika Xarena awalnya malu-malu tetapi setelah kenal jadi aktif di kelas.

Istri dari Krisjiana Baharudin ini sendiri mengenakan kaos motif salur warna merah putih ketika diwawancara. Ia menggerai lurus rambut panjangnya yang telah diwarnai cokelat.

Wajah Sibad saat itu dinilai telah berubah di beberapa bagian. Ada yang menyebut jika wajah biduan tersebut lebih tirus diduga karena kurus.

Ada pula yang merasa bentuk rahang Siti Badriah sekarang justru mirip dengan rahang Deddy Corbuzier. Netizen lain menyoroti bentuk bibir ibu satu anak ini yang juga dianggap berubah.

Netizen lantas membandingkan perubahan wajah Siti Badriah yang dulu dinilai lebih cantik ketimbang sekarang.

"Berubah karena apa sih muka Kak Sibad? Kurusan mungkin ya, jadi kelihatan kayak tirus berlebihan," komentar pengunggah video.

"Kok mirip Om Dedi (panggilan lain Deddy Corbuzier) rahangnya," tanggapan yang lain.

"Bentuk muka sama bibirnya agak beda, menurutku cantik dulu," ujar lainnya.

"Cantikan yang dulu," imbuh netizen lain.


@lambemonyong2 berubah karna apasi muka kak Sibad ? kurusan mungkin EA,jadi keliatanya kek tirus berlebihan. #sitibadriah #sitibadriahtiktok #sitibadriahsong #sitibadriah_lagisyantik #xarenazenata #xarenagumush #xarena #krisjianabaharudin #pyfツ #pyf #pyfツviral_❤ ♬ Memang Cantik - DJ Ginsul



Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Wajah Siti Badriah Disebut Berubah, Netizen Soroti Bentuk Rahangnya: Mirip Deddy Corbuzier"