Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Anak Artis Masuk Sekolah Hari Pertama, Aura Sultan Rafathar Terpancar Paripurna


Tahun ajaran baru sudah dimulai, anak-anak pun kembali ke sekolah. Tak terkecuali anak artis yang sudah selesai menikmati liburan dan siap untuk kembali menimba ilmu bersama teman-temannya di sekolah. Seperti apa penampilan mereka di hari pertama sekolah? Intip foto-fotonya yuk!


Mengawali daftar ini ada Sheemar anak dari Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria yang siap berangkat sekolah pakai atribut MPLS.


Oka Antara melepas keberangkatan putranya yang baru masuk SMP dengan perasaan haru karena tak terasa si kecil sudah mulai remaja.


Selanjutnya ada putra sulung Uut Permatasari yang masuk sekolah setelah sang ayah dipindahtugaskan ke Bali sejak awal 2023 ini.


Ayu Ting Ting mengiringi keberangkatan Bilqis kembali ke sekolah dengan doa baik dan suntikan semangat untuk sang putri semata wayang.


Sudah naik kelas tiga, Rafathar yang siap sekolah pakai seragam malah bikin salfok karena aura sultannya yang terpancar paripurna.


Meski berstatus ayah sambung, Vincent Verhaag begitu telaten persiapkan keperluan El Barack kembali ke sekolah setelah musim liburan.


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melepas keberangkatan Elea dan Sheva ke sekolah. Kakak beradik ini sekarang sudah jadi anak SD dan SMP lho.


Tantri Syalindri atau Tantri Kotak malah sedih melihat anak pertama kali masuk sekolah karena merasa sudah tak punya bayi lagi di rumah.


Gala Sky putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berangkat sekolah hari pertama diantar oleh sang nenek tercinta.


Last but not least, ada Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang sibuk di hari pertama sekolah mengantar kelima buah hati mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Anak Artis Masuk Sekolah Hari Pertama, Aura Sultan Rafathar Terpancar Paripurna"