Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Lucinta Luna Pamer Ciuman - Bobo Bareng Pacar Bule yang Datang ke Indonesia, Jadi Sasaran Julid Netizen


Lucinta Luna yang beberapa waktu lalu memamerkan momen diberi cincin oleh pacar bule saat berulang tahun kembali menjadi sorotan. Pasalnya, selebgram penuh sensasi ini disamperin oleh pacar bule yang jauh-jauh terbang dari negara asal untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersamanya.

Namun, sosok pria yang memamerkan kemesraan dengan Lucinta Luna langsung mencuri perhatian karena berbeda dari yang melamarnya. Intip foto-fotonya yuk!


Lucinta Luna tampak begitu bersemangat menjemput ke bandara untuk bertemu dengan sosok pria bule yang disebutnya sebagai "calon suami".


Menyambut sang pacar bule, Lucinta Luna langsung memberikan pelukan erat dan ciuman mesra di tengah ramainya bandara. Namun, datangnya sang pacar bukan hanya untuk kencan.


Rencananya, Lucinta Luna akan memperkenalkan sang kekasih dengan keluarganya di tanah air, "Bismillah doain semoga calon suamiku dapat restu dari keluargaku."


Melihat momen pertemuan mereka, netizen pun tak bisa menahan julid dan meninggalkan beragam komentar yang menyoroti, "Pasti yang bayarin kak Luna semua."


Apalagi pria bule yang menemui Lucinta Luna kali ini tampak berbeda dari sosok yang melamarnya di Thailand. Video "lamaran" Lucinta Luna juga sudah dihapus.


Tak hanya perbedaan sosok yang ditemuinya, kisah cinta Lucinta Luna di masa lalu juga jadi sorotan netizen yang membanjiri kolom komentarnya.


Lucinta Luna yang suka bergonta-ganti pacar bule dalam waktu yang relatif singkat disebut settingan dan sensasi semata demi mencari perhatian publik.


Selama bersama sang pacar, keduanya nempel terus kayak perangko. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan banyak kegiatan bersama.


Baik kencan di luar maupun hanya menghabiskan waktu di rumah saja, Lucinta Luna benar-benar tak terpisahkan dari satu sama lain.


Bahkan, Lucinta Luna dan pacar bule tak ragu memamerkan momen bobo bareng hingga ciuman sambil direkam. Bagaimana komentar?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Lucinta Luna Pamer Ciuman - Bobo Bareng Pacar Bule yang Datang ke Indonesia, Jadi Sasaran Julid Netizen"