Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Resepsi Pernikahan Tengku Anataya Anak Cindy Fatika Sari, Pengantin Wanita Secantik Putri Negeri Dongeng


Kabar bahagia datang dari artis Cindy Fatika Sari yang baru mengantar sang putri ke pelaminan. Setelah melakukan serangkaian prosesi termasuk siraman dan akad, momen bahagia yang tak kalah mencuri perhatian adalah acara resepsi pernikahan yang digelar meriah. Intip foto-fotonya yuk!


Tengku Anataya begitu cantik paripurna memancarkan aura pengantin di acara resepsi pernikahannya yang digelar baru-baru ini.


Kedua mempelai tampak begitu bahagia sudah resmi menjadi pasangan suami istri. "All's well that ends well to end up with you," ungkap Tengku Anataya.


Wanita yang akrab disapa Chacha tersebut serasa putri dari negeri dongeng saat mengenakan gaun pengantin dengan veil dan train yang menjuntai panjang.


Saat dilihat dari dekat, detail gaun berhias manik-manik yang terpasang dengan indah begitu berkilauan di bawah sorotan lampu.


Penampilan Tengku Anataya di malam resepsi pernikahannya semakin paripurna dengan mahkota yang menghiasi kepalanya.


Ditambah dengan wajah cantik blasteran Arab - Aceh yang dirias dengan makeup bergaya Timur Tengah, Tengku Anataya benar-benar jadi bintang utama di hari istimewanya.


Melihat wajah cantik Tengku Anataya, mengingatkan pada masa muda sang bunda yang masih cantik hingga sekarang. Memang buah tak jatuh jauh dari pohonnya.


Sebelum melangsungkan resepsi pernikahan, Tengku Anataya melangsungkan akad yang mengusung unsur tradisional.


Sang ayah, Tengku Firmansyah menjadi wali nikah Tengku Anataya melepas sang putri untuk menjadi pendamping pria pilihannya.


Selamat atas pernikahan Tengku Anataya putri Cindy Fatika Sari, semoga rumah tangganya senantiasa bahagia dan langgeng ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Resepsi Pernikahan Tengku Anataya Anak Cindy Fatika Sari, Pengantin Wanita Secantik Putri Negeri Dongeng"