Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Rumah Sederhana Selebriti Setelah Tak Lagi Syuting dan Jatuh Miskin, Ada yang Tinggal di Kontrakan Kecil


Roda kehidupan selalu berputar. Itulah yang pernah dirasakan oleh beberapa selebritis yang dulunya hidup berkecukupan, nyatanya harus jatuh miskin ketika mereka tak lagi tenar. Bahkan, mereka pun harus tinggal di rumah sederhana, ataupun kontrakan kecil sebagai tempat mereka untuk tidur dan berlindung. 

Lantas, siapa saja para seleb yang sempat jatuh miskin dan harus tinggal di sebuah rumah kecil? Cek di sini!


Sempat bergelimang harta, Aldi Taher harus kembali berjuang dari nol pasca sembuh dari kanker. Tak langsung kembali syuting, Aldi pun harus rela berjualan untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-harinya. Dan kini, meskipun sudah kembali sukses, Aldi masih tinggal di rumah sederhana, bahkan seorang temannya pernah menunjukkan kalau di rumah Aldi tak ada kasur, hanya ada karpet untuk tidur. 


Ken Ken, pemeran Wiro Sableng yang serialnya tenar di era 90-an ini kembali ke kampung halamannya dan hidup sederhana. Sejak tak lagi syuting, Ken Ken kini tinggal di rumah sederhana dengan menjadi seorang petani. 


Pemeran Gusur di Lupus, yang tak lain adalah Fahmi Bo jatuh miskin kala dirinya terkena stroke. Selama 2 tahun lebih, Fahmi harus jalani pengobatan yang mana menguras banyak hartanya. Sejak stroke, Fahmi tinggal di sebuah kost kecil. Namun, kini nasibnya sudah mulai berubah, dan mulai tinggal di sebuah apartemen kecil. 


Norman Kamaru terkenal kala video lypsinc Chaiyaa Chaiyaa viral di internet. Ia kemudian ramai diundang di banyak acara tv, bahkan memilih tinggal di Jakarta, karena banyak kontrak kerja. Namun hal itupun tak berselang lama. Norman yang tak lagi tenar harus tinggal di sebuah apartemen kecil dan bekerja dengan berjualan nasi kuning. Kini, perlahan ia mulai bangkit lagi. 


Mendiang Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di serial dan film Si Doel ini tak pernah pindah dari rumahnya di kawasan Depok. Rumah dua lantai ini terlihat mewah, padahal begitu sederhana. Bahkan, rumah Mak Nyak pun sering kebanjiran. 


Mendiang Rini S Bon Bon tinggal di sebuah rumah kecil di dalam gang. Sebagai salah satu komedian yang pernah tenar pada masanya, Rini ternyata tinggal di sebuah hunian sederhana. 


Misca Fortuna, atau yang lebih akrab disapa Misca Mancung kini sudah tak terdengar lagi kabarnya. Di usianya yang masih kecil, Misca sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari pekerjaannya sebagai aktor. Namun, namanya pun kini sudah tak terdengar lagi. Diketahui, ia tinggal di sebuah kontrakan kecil bersama ibu dan adiknya. Ia berjualan parfum untuk memenuhi kebutuhannya.


Bambang Triyono, pemeran Kentang di serial Tuyul Dan Mbak Yul ini jatuh miskin setelah tak lagi syuting. Ia kemudian jatuh sakit dan membuatnya tak bekerja. Sebelum meninggal dunia, Bambang tinggal di sebuah kamar kos kecil dengan satu ranjang. 


Nama Andita Lela Karlita mungkin cukup asing di telinga publik Tanah Air. Ia dulunya adalah seorang aktris yang sudah banyak membintangi judul FTV. Namanya juga kian tenar saat bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sejak tak syuting, Andita memutuskan kembali ke kampung halaman dan membuka warung kopi. Warung kopi ini juga menjadi tempat tinggalnya. 


Dondot, pemain bass dari grup komedi musik, Teamlo kini tinggal di sebuah rumah kecil di Jakarta. Di rumahnya ini, ia berjualan nasi bakar untuk membiayai hidupnya dan keluarga. Meskipun begitu, Dondot sendiri tak merasa malu dengan yang ia lakukan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Rumah Sederhana Selebriti Setelah Tak Lagi Syuting dan Jatuh Miskin, Ada yang Tinggal di Kontrakan Kecil"