Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Liburan Wulan Guritno di Jogja, Body Goals Ideal Banget Ngalahin Remaja


Wulan Guritno menjadi salah satu selebriti yang dikenal awet muda. Tubuh ideal dan wajah minim keriput membuatnya tetap banyak diidolakan meski sudah berusia 42 tahun.

Baru-baru ini, ibu 3 anak itu sedang menghabiskan waktu liburan di Yogyakarta. Ia tampak mengeksplorasi sejumlah tempat wisata di sana.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Wulan Guritno selalu tampil memukau. Tak jarang penampilan modisnya mencuri perhatian.

Suara.com telah merangkum 5 potret liburan Wulan Guritno. Yuk, kita intip!

1. Datang ke Artjog


Pameran tahunan Artjog di Jogja National Museum menjadi salah satu tempat yang Wulan Guritno kunjungi. Di sini, ia melihat berbagai karya seni memukau.

Artjog menjadi salah satu pameran yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun. Karya-karya unik yang menarik selalu membuat antuasias pecinta seni.

2. Kemah seru di Gunung Kidul

Wulan Guritno menyempatkan diri berkemah bersama anaknya di Gunung Kidul. Dalam kesempatan ini, ia juga merayakan ulang tahun ke-13 anaknya, London Abigail Dimitri.

3. Santai di Villa bernuansa tropis


Villa dengan gaya minimalis dengan banyak tumbuhan hijau menjadi pilihan Wulan Guritno. Wanita bernama lengkap Sri Wulandari Guritno ini tampil seksi memakai crop tanktop yang dipadukan dengan kemeja unik.

4. Coba naik pedati sapi


Naik pedati sapi bisa dibilang aktivitas yang sulit dilakukan di perkotaan. Wulan Guritno bersama anak-anaknya ternyata mencoba kesempatan ini.

Ia melewati persawahan bahkan sempat bermain air di sungai. Bukan hanya mencoba naik pedati, ia juga sempat berjalan-jalan naik mobil VW.

5. Main di Pantai


Liburan ke Yogyakarta tanpa berkunjung ke pantai bisa terasa kurang komplit. Wulan Guritno juga menyempatkan diri untuk bersenang-senang di salah satu pantai di Gunung Kidul.

Itulah 5 potret liburan Wulan Guritno di Jogja. Aura bahagia benar-benar terpancar, ya!

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Liburan Wulan Guritno di Jogja, Body Goals Ideal Banget Ngalahin Remaja"