Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Arla Arliani, Putri Bucek Depp dan Unique Priscilla yang Ikut Terjun ke Dunia Akting


Putri Bucek Depp dan Unique Priscilla telah menjelma menjadi wanita dewasa. Arla Ailani kini menjadi aktris muda berusia 21 tahun yang terjun ke dunia akting.


Aktor Bucek Depp memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Unique Priscilla. Dia adalah Arla Ailani, Bunda. (Foto: Instagram @arla.ailani)


Arla Ailani lahir pada 24 April 2002. Saat ini, putri Bucek dan Priscilla sudah berusia 21 tahun. (Foto: Instagram @arla.ailani)


Arla Ailani tumbuh menjadi wanita berparas jelita. Deretan potretnya di media sosial tak pernah luput dari pujian warganet. (Foto: Instagram @arla.ailani)


Seperti sang Ayah dan Ibunda, Arla Ailani juga mengikuti jejak kedua orang tuanya ke dunia hiburan, lho. (Foto: Instagram @arla.ailani)


Arla Ailani memutuskan untuk berkarier di dunia akting. Ia membintangi serial web berjudul Virgin the Series dengan memerankan tokoh Keke pada awal tahun lalu. (Foto: Instagram @arla.ailani)


Arla juga sudah pernah debut ke layar lebar. Ia telah membintangi film Keramat 2: Caruban Larang dan Gita Cinta dari SMA. (Foto: Instagram @arla.ailani)


Hubungan Arla dengan anak-anak Bucek dan Titi DJ juga sangat akrab, lho. Arla sering membagikan momen bersama saudara tirinya, Daffa, Salma dan Salwa. (Foto: Instagram @arla.ailani)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Arla Arliani, Putri Bucek Depp dan Unique Priscilla yang Ikut Terjun ke Dunia Akting"