Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Cantik Nana Mirdad, Hot Mommy Bikin Andrew White Tak Bisa Berpaling Hati!


7 Potret Cantik Nana Mirdad berikut ini dijamin bikin kaum Adam tak berkedip. Ini lantaran penampilan Nana Mirdad yang semakin cantik dan seksi.

Di usia 38 tahun, pesona kecantikan kakak Naysilla Mirdad tersebut justru kian terpancar. Tak heran jika ibu dua orang anak ini kerap dijuluki hot mom oleh netizen.

Hal ini pula yang mungkin membuat sang suami, Andrew White makin cinta mati dengan Nana. Keduanya memang terbilang sebagai salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Penasaran bagaimana potret cantik Nana Mirdad yang bikin Andrew White semakin cinta mati? Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @nanamirdad_, Rabu (5/7/2023).

1. Bak pengantin baru


Pertama ada unggahan foto terbaru Nana Mirdad yang bak pengantin baru sedang berbulan madu. Keduanya tampak mesra berpose di ranjang alam terbuka.

Andrew White tampak menatap istrinya yang tampak memesona berpose menopang dagu. Terlihat tatapan penuh cinta dari Andrew ke Nana yang justru bikin netizen baper.

"Bukan aku yang ditatap tapi aku yang salting," tulis @rha***

"Masih berasa pengantin baru, gemesss," tulis @dw***

2. Cantiknya paripurna


Nana juga membagikan foto selfie-nya seorang diri di ranjang alam terbuka tersebut. Dia mengenakan tanktop hijau yang ditutupi selimut.

Fokusnya tentu wajah dan rambut Nana yang cantik dan serta kece. Pose sembari tersenyum sembari jari menempel di bibir, kecantikan Nana Mirdad semakin paripurna!

"Cantik paripurna syuka banget sama model rambut nya 😍😍," ujar @meth***

"Mamah satu ini makin tua makin bikin panglingg💕," @kata kozy***

3. Cantik pakai kebaya transparan


Selanjutnya masih momen mesra Nana Mirdad dan Andrew White. Kali ini keduanya membagikan foto selfie mesra di mobil. Nana Mirdad sendiri tampak memesona memakai kebaya transparan berwarna pink.

4. Pose bareng Naysilla


Berikutnya ada momen saat ulang tahun ke-35 Naysilla Mirdad. Kedua berpose gemas saat bermirror selfie. Nana sendiri tampil kece dengan outfit mamba, alia serba hitam. Dia memadukan halter crop top dan celana jeans serta menenteng shoulder bag.

5. Foto paspor viral


Salah satu bukti pesona kecantikan Nana Mirdad. Ya, belum lama ini Nana Mirdad viral di Twitter gegara foto paspor dirinya yang bikin netizen terpukau.

“Emang boleh ya foto paspor secantik ini Nana Mirdad????!!!” ujar akun Twitter @catse***

“Setelah lihat foto paspor Mbak Nana Mirdad, jadi yakin dia kalau foto candid sama temannya enggak pernah bilang ‘Eh ulang dong," ungkap @bayu***

6. Selfie di mobil


Berikutnya ada potret cantik Nana Mirdad foto selfie seorang diri di mobil. Dalam potret ini, Nana Mirdad memamerkan poni baru yang membuatnya terlihat semakin fresh dan awet muda.

Selain itu, gaya Nana juga terlihat stylish memakai outfit bandeau bra hitam yang dipadupadankan dengan outer jaring-jaring warna oranye. Penampilannya pun disebut netizen bak ABG!

“Umurnya pakai formalin kali ya makanya muda terus,” ucap @daily***

“Ampun ini mah ABG,” ucap Andira Hadley

“Ini hot mama atau ABG yah,” kata @madez***

“Woylah cantik banget ini mah, udah kayak ABG pol,” ucap @ellma***

7. Hot mama seksi pakai tube top


Terakhir ada potret Nana Mirdad pose duduk cantik di balkon. Dia tampil cantik senyum manis dan rambut panjang digerai.

Sementara untuk outfit, Nana Mirdad mengenakan tube top atau kemben kekinian warna hitam. Dia memadukannya dengan hot pants super mini. Penampilannya pun terlihat seksi, hot mom banget kan?

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Cantik Nana Mirdad, Hot Mommy Bikin Andrew White Tak Bisa Berpaling Hati!"