Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Jessica Tanoe Rayakan Ultah ke-29, Siap Nantikan Kelahiran Anak Pertama


Jessica Tanoesoedibjo berbahagia merayakan ulang tahun ke-29. Tak hanya itu, ia pun tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Jonathan Natakusuma.


Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoe, memilih mengadakan lunch hangat bersama keluarga besar sebagai cara merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Momen tiup lilin tentu menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan ya, Bunda. (Sumber: Instagram @jessicatanoe)


Perayaan ulang tahun ke-29 Jessica juga dihadiri orang tuanya beserta mertuanya nih, Bunda. Ulang tahunnya ini terasa semakin istimewa karena tengah hamil anak pertama. (Sumber: Instagram @jessicatanoe)


Momen ini pun diunggahnya di Instagram pribadinya. Pada captionnya ia pun menulis bahwa ia bersyukur dapat merayakan ulang tahun terakhirnya sebelum berusia 30 tahun, dan sebelum keluarga kecilnya beranggotakan 3 orang. (Sumber: Instagram @jessicatanoe)


Tidak ketinggalan, potret sesi berdoa yang khidmat di meja makan juga dibagikan Jessica. (Sumber: Instagram @jessicatanoe)


Jessica juga membagikan potret hangat kala ia yang dipeluk kedua omanya.  (Sumber: Instagram @jessicatanoe)


Potret kala Jonathan berfoto bersama ponakan juga turut menjadi perhatian. Wah, sudah cocok menjadi Ayah ya, Bunda. (Sumber: Instagram @jessicatanoe)


Potret perayaan ulang tahun Jessica berhasil membawa kehangatan kepada siapa pun yang melihatnya. Seperti akun @ame*** yang berkomentar, "These photos are so special." Kita doakan semoga kehamilan Jessica senantiasa sehat dan lancar hingga hari persalinan ya Bunda. (Sumber: Instagram @jessicatanoe)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Jessica Tanoe Rayakan Ultah ke-29, Siap Nantikan Kelahiran Anak Pertama"