Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Foto Angel Karamoy Liburan ke Singapura Bareng Anak, Cantik Bak ABG Hingga Disebut Kayak Kakak - Adik


Angel Karamoy saat ini tengah menikmati liburan serunya ke Singapura. Nggak hanya sendirian, ia pun ditemani oleh sang putri tercinta, Lovely Maria Rumangkang. Lewat akun Instagram-nya, hot mama satu ini pun membagikan deretan foto penampilannya saat liburan. Di sanalah Angel disebut-sebut bak gadis ABG hingga cocok jadi kakak-beradik dengan putrinya sendiri. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah penampilan Angel Karamoy yang sedang menikmati liburan serunya ke Singapura. Cantik banget bak gadis ABG kan?


Meski usianya sudah 36 tahun dan berstatus sebagai ibu 2 orang anak, ia memang masih terlihat cocok sebagai gadis remaja.


Saat liburan ke Singapura pun, Angel Karamoy berdandan santai casual namun tetap classy dengan barang-barang branded yang dikenakannya.


Seakan vampir yang menolak tua, hot mama satu ini juga menunjukkan pesonanya yang sama sekali tak berubah jika dibandingkan dengan yang dulu.


Nggak cuma cantik dan awet muda, ia bahkan tetap punya body goals yang diidam-idamkan banyak wanita, bahkan gadis yang lebih muda darinya.


Lewat Insta Story-nya, Angel Karamoy pun sempat membagikan video kebersamaannya dengan sang putri. Di sanalah keduanya terlihat seperti kakak-adik yang sedang hangout bareng.


Nggak heran jika penampilan Angel Karamoy berhasil mencuri perhatian netizen hingga dibanjiri pujian di kolom komentar.


Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Angel Karamoy yang sedang asyik liburan di negeri tetangga kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Foto Angel Karamoy Liburan ke Singapura Bareng Anak, Cantik Bak ABG Hingga Disebut Kayak Kakak - Adik"