Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Foto Ganteng Don Aubrey Daisuke Anak Pertama Della Puspita, Cakepnya Kayak Artis Korea


Della Puspita adalah salah satu aktris senior yang sampai sekarang masih rajin berakting. Della juga aktif banget di media sosial membagikan aktivitas kesehariannya. Kadang ia juga unggah foto buah hatinya.

Della adalah ibu dua anak. Putra pertamanya, bahkan sudah remaja dan ketampanannya mencuri hati warganet. Yuk lihat foto anak Della terbaru yang di-posting mamanya di Instagram ini!


Inilah dia sosok Ken anak pertama Della Puspita. Nama lengkapanya Don Aubrey Daisuke yang kadang disebut juga dengan sebutan Ken. 


Ken Daisuke adalah anak pertama Della dari pernikahannya dengan Jocky Fernando yang berakhir dengan perceraian di 2013 lalu.


Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Don Aubrey ini keturunan Jepang. Yap ayah dan ibunya memang berdarah Jepang dari orangtua masing-masing.


Tiap kali Della posting foto Don Aubrey, pasti warganet bakal memuji ketampanannya. Tak sedikit yang bilang wajahnya kayak artis Korea.


Apalagi kalau begini, auranya udah kayak idola K-Pop nggak sih? Makanya ada juga yang bilang kalau Don nih kayak oppa-oppa banget.


Tahun ini Don akan berusia 18. Della sendiri tak menyangka sudah anak sebesar ini. Tapi dia senang bisa punya anak rasa sahabat.


Don juga punya Instagram pribadi dengan username @ken_daisuke, tapi di-private. Dia juga dulu punya channel Youtube yang sempat dipromo sang mama.


Don Aubrey dan keluarga. Memang sih ini satu keluarga visual semua. Siapa nih yang ngefans sama Don Aubrey?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Foto Ganteng Don Aubrey Daisuke Anak Pertama Della Puspita, Cakepnya Kayak Artis Korea"