Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Momen Proses Make Up Luna Maya Sampai Jadi Suzzanna, Butuh Waktu Berjam-Jam Hingga Selesai


Luna Maya kembali memainkan peran Suzzanna di film terbaru SUZZANNA: MALAM JUMAT KLIWON. Di setiap syuting, Luna harus jalani make up selama berjam-jam untuk dibuat semirip mungkin dengan sosok Suzzanna.

Penasaran seperti apa proses make up Luna Maya sampai jadi Suzzana? Cek di sini! 


Luna Maya melakukan make up ini sebelum syuting film terbaru SUZZANNA: MALAM JUMAT KLIWON. Mengubah Luna menjadi Suzzana setidaknya membutuhkan waktu selama 4 jam. 


"Butuh waktu 4 jam setiap hari untuk make up selama shooting 54 hari. Sebuah persembahan dari Soraya Intercine Films untuk kalian semua," tulis Luna Maya di instagram pribadinya. 


Wajah Luna Maya di-makeover dengan menempelkan sejenis silikon atau lateks yang membentuk wajah mirip Suzzanna, yang kemudian didandani sedemikian rupa. 


Selama menunggu proses makeover ini selesai, untuk mengatasi kebosanan, Luna Maya mengisi waktunya ini untuk bermain handphone. Apalagi, proses ini juga sangat lama.


Setelah bagian wajah selesai, wig atau rambut palsu dipasangkan di kepala Luna Maya. Sekilas ia sudah mirip banget dengan mendiang Suzzanna. 


Dan inilah hasil make up selama 4 jam dari tangan para ahli. Para make up artist yang didatangkan langsung dari luar ini sukses mengubah Luna menjadi Suzzanna. 


Terlihat dari samping, ini sudah bukan lagi Luna Maya, melainkan Suzzanna. Apalagi tahi lalat yang ada di pipi kanannya, memang khas dari mendiang Sang Ratu Horor Indonesia tersebut. 


Nah, itu tadi deretan potret proses make up Luna Maya sampai menjadi Suzzanna, yang hasilnya mirip banget. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Momen Proses Make Up Luna Maya Sampai Jadi Suzzanna, Butuh Waktu Berjam-Jam Hingga Selesai"