Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Penampilan Sederhana Artis Saat Antar Anak Sekolah, Shandy Aulia Gak Mandi - Raffi Ahmad Ketiduran di Mobil


Musim sekolah kembali tiba. Setelah liburan kenaikan kelas dan kelulusan, anak-anak pun kembali masuk sekolah. Tentunya begitu juga dong dengan anak para selebritis Indonesia.

Oleh karena itu kali ini kita lihat yuk gaya sederhana selebritis berikut ini saat antarkan anak mereka sekolah! Catatan: beberapa foto lama ya, bukan tahun ajaran baru di 2023.


Atlet bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan, saat antar tiga anaknya ke sekolah. Meski juara Olimpiade penampilannya sederhana, cukup kaos dan celana pendek.


Oka Antara mengantarkan putra keduanya masuk SMP. Bintang film ARUNA DAN LIDAHNYA ini memakai kaos dan celana saja sudah kelihatan keren.


Raffi Ahmad pernah menyempatkan waktu mengantar Rafathar sekolah di tengah kesibukannya. Di perjalanan, Raffi dan Rafathar malah ketiduran.


Shandy Aulia selalu semangat antar Claire sang putri sekolah. Ini momen saat dia terburu-buru dan tak sempat mandi saat mengantarkan anaknya ke sekolah.


Kalau tidak ada kesibukan, BCL mengantarkan Noah yang sudah SMP. Kadang ia juga menjemput sang putra.


Sarwendah saat mengantar Thania. Penampilannya kayak ABG banget ya Mama Wendah. Santai tapi tetap cantik.


Zaskia Adya Mecca mengantar salah satu putranya. Ia memakai kemeja dan celana yang nyaman serta bawa totebag saja.


Ayu Ting Ting cuma pakai kaos saata antar Bilqis sekolah. Ibu dan anak sama-sama cantik!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Penampilan Sederhana Artis Saat Antar Anak Sekolah, Shandy Aulia Gak Mandi - Raffi Ahmad Ketiduran di Mobil"