Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Baby Shanin Putri Tasya Kamila yang Gemesin Banget, Sadar Kamera di Usia 6 Bulan - Pamer Rambut Anti Gravitasi


Tasya Kamila kini dibuat gemas dengan anak keduanya, Shanin. Rupanya tingkah gemes sang kakak Arrasya sedikit terganti oleh sang adik karena Tasya kini sudah mulai banyak membagikan potret serta video putrinya. Simak tingkah lucunya di sini yuk!


Sang kakak yang dikenal hobi koleksi kipas angin kini mulai memiliki kesenangan lain bersama sang adik. Tak jarang Arrasya terlihat begitu gemes dengan adiknya.


Selain itu, Tasya kini sudah mulai banyak membagikan momen-momen putrinya Shanin, sedangkan Arrasya tampak tak sebanyak dulu lagi.


Meski demikian, rupanya Arra masih belum menyadari akan hal tersebut dan tetap enjoy bermain dengan adiknya yang makin pintar dan banyak menebar tawa.


Shanin diketahui lahir pada 1 Januari 2023 lalu, jadi saat ini dirinya sudah berusia 6 bulan. Di usia tersebut rupanya Shanin tampak makin sadar kamera.


Tak jarang dirinya menangkap gerak-gerik sang ibu yang hendak abadikan foto atau videonya. Matanya pun tampak berbinar-binar.


Namun, terdapat sebuah foto yang tingkat lucu dan kegemasannya berada di level tertinggi, yaitu sata Shanin perlihatkan rambutnya yang tinggi menjulang.


Tasya pun menyebut rambut si kecil bak melawan hukum gravitasi karena tegak berdiri sendiri. “Rambut anti gravitasi,” tutur sang ibu.


Jadi, setelah rambut anti gravitasi, kedepannya bakal ada hiburan apa lagi ya dari si kecil? Apakah bakalan nge-review kipas angin bareng kakaknya? :D

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Baby Shanin Putri Tasya Kamila yang Gemesin Banget, Sadar Kamera di Usia 6 Bulan - Pamer Rambut Anti Gravitasi"