Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ika Purpitasari Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA', Bikin Penonton Geregetan Perankan Gadis yang Ancam Rumah Tangga Starla dan Arya


Paras Ika Purpitasari bisa jadi sudah tak asing bagi pecinta sinetron CINTA SETELAH CINTA. Ia didapuk memerankan karakter Gadis. Gadis sendiri sudah berhasil bikin penonton geregetan karena kehadirannya mengancam rumah tangga Starla dan Arya, pasangan favorit pemirsa. Intip selengkapnya yuk!


Kehadiran Gadis membuat Arya berencana untuk pura-pura menikahinya demi mendapatkan Arlos kembali. Meski sekadar pura-pura, Starla tak terlihat tenang.


Ya, bukan cuma Starla, netizen pun dibuat gemas oleh kehadiran Gadis dalam sinetron CINTA SETELAH CINTA. Instagram Bryan McKenzie pun dipenuhi komentar netizen yang terlanjur baper.


Di balik sosok Gadis yang bikin geregetan itu, ada Ika Purpitasari. CINTA SETELAH CINTA bukan lah sinetron pertamanya. 


Ya, sebelum memerankan Gadis, ia pernah memerankan Lastri yang kalem dalam sinetron DEWI RINDU. Ika Purpitasari sendiri merupakan jebolan Sinemart Mencari Bintang.


Tak heran jika aktingnya pun diacungi jempol oleh banyak pihak. Menariknya lagi, ia juga pernah menjadi duta wisata Wonogiri tahun 2016.


Prestasi tersebut menjadi bukti betapa Ika tidak hanya bermodal tampang. Ia sendiri sudah bergelar sarjana. Ya, Ika rupanya sudah selesaikan pendidikan S1 pada Desember 2021 silam.


Kini, aktingnya pun semakin matang. Dalam CINTA SETELAH CINTA, ia beradu akting dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dinda Kanyadewi, Eza Gionino, hingga Adjie Pangestu.


CINTA SETELAH CINTA sendiri merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV. Sinetron ini kerap meraih rating tinggi sejak tayang perdana pada Mei 2022 silam.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ika Purpitasari Bintang Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA', Bikin Penonton Geregetan Perankan Gadis yang Ancam Rumah Tangga Starla dan Arya"