Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Nagita Slavina Ngemall 'Cuma Lihat-Lihat' Malah Borong 20 Troli, Beli Mangkok Mewah Cuma Dipakai Buat Makan Mie - Jam Weker Fancy Ditaruh di Kamar Mandi


Nagita Slavina baru-baru ini kedapatan pergi ke mall bersama beberapa asistennya. Ia mengaku cuma mau lihat-lihat saja. Siapa sangka, ia malah berujung borong berbagai perabotan rumah tangga hingga 20 troli. Intip selengkapnya yuk!


Mengaku sudah berbulan-bulan tak ngemall, hari itu Gigi akhirnya bisa juga pergi ke mall. Ia begitu santai memasuki toko sambil makan dan minum kopi.


Barang pertama yang ia beli adalah 3 buah jam weker yang dibandrol seharga Rp200 ribu ini. Masing-masing akan ditaruh di kamar mandi, meja makan, dan dapur.


Gigi juga sempat membeli sejumlah selimut untuk dirinya sendiri dan untuk karyawan. Ia sempat ingin membeli tempat baju kotor ini namun diperingatkan oleh Lala, asistennya.


Ya, Lala sudah bak satpam bagi Gigi yang memang senang berbelanja. Lala mengingatkan mana saja barang yang tidak perlu dibeli daripada nanti berujung tak terpakai.


Selain beli jam weker, Gigi juga membeli beberapa set piring dan mangkuk. Yang menarik, ia tertarik pada sebuah mangkuk kotak mewah berbahan porselen. Menurutnya, mangkuk itu akan dipakai buat makan mie.


Gigi juga membeli beberapa panci dan wajan. Panci dan wajan yang ia beli semua berukuran sedang sebab ia sudah punya banyak yang berukuran besar.


Saat sedang mengantri di kasir, belanjaan Gigi mengular. Menurut Lala, total belanjaan hari itu bisa mencapai 20 troli.


Apalagi, Gigi tidak hanya membeli perabotan rumah tangga tapi juga sejumlah bunga untuk dekorasi rumah barunya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Nagita Slavina Ngemall 'Cuma Lihat-Lihat' Malah Borong 20 Troli, Beli Mangkok Mewah Cuma Dipakai Buat Makan Mie - Jam Weker Fancy Ditaruh di Kamar Mandi"