Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Nastusha Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Diajarkan Mandiri Sejak Kecil, Sudah Bisa Cuci Baju Sendiri


Sebelumnya rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie banyak disanjung di tengah banyak isu dan dugaan pasangan artis yang berselingkuh. Kini giliran si kecil Nastusha yang semakin mandiri di usianya yang masih sangat belia.

Di sebuah unggahan, si kecil terlihat mencuci pakaiannya sendiri. Nah, seperti apa momennya? Simak di sini yuk!


Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini makin bangga dengan sang putri Nastusha, apalagi kini dirinya sudah mulai belajar mencuci pakaiannya sendiri.


Dalam sebuah unggahan sang ayah, si kecil tampak sedang mencuci pakaiannya sendiri. 


“Dulu waktu kecil aku juga disuruh cuci baju dan sepatu sendiri walaupun ada ART di rumah, itu mengajarkan aku untuk lebih lebih tanggung jawab juga atas baju/sepatu kita sendiri dan seru juga sebenarnya main air cuci-cuci barang-barang sendiri,” tutur sang ayah.


Momen ini banyak mendapat sorotan karena orangtuanya sudah mengajarkan tanggung jawab pada barang-barang Nastusha sendiri.


Menariknya Nastusha terlihat gembira dan tetap enjoy bisa mencuci pakaiannya sendiri. Tentu saja sang ayah tetap menamani di dekatnya. “Nastusha seems to enjoy it too,” lanjut Glenn.


Terlepas dari status anak artis dan hidup serba berkecukupan, Glenn dan Chelsea tetap ajarkan kemandirian sejak usia dini pada anak-anaknya, khususnya si cantik Nastusha.


Seperti diketahui kedua orangtuanya merupakan pasangan artis yang sudah sejak lama berada di dunia hiburan, sehingga tentu saja kehidupan Nastusha kedepannya sudah terjamin.


Demikianlah deretan momen mandiri nastusha yang sudah bisa cuci pakaiannya sendiri. Kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Nastusha Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Diajarkan Mandiri Sejak Kecil, Sudah Bisa Cuci Baju Sendiri"