Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Penampilan Agnez Mo yang Bikin Minder ABG Jelang Usia 40, Ancam Netizen yang Sebut dirinya Nenek-Nenek Hip Hop


Apa jadinya kalau Agnez Mo dicibir netizen mirip nenek-nenek hip hop. Yang pertama kalian bakal terancam pidana dan yang paling penting adalah Agnez tetap tenar dan gayanya tetap jadi goal. Ya, baru-baru ini dirinya disebut mendapat cibiran dari seorang netizen.

Meski disebut tua, faktanya di usia Agnez yang sudah hampir 40 tahun, dirinya tetap tampil swag dan kece apapun cibiran yang diperolehnya.


Baru-baru ini Agnez Mo mendapat cibiran dari seorang netizen kala dirinya sedang lakukan sesi live di sosial medianya.


Alih-alih menyapa penggemarnya dengan bahagia, Agnez merasa terganggu dan berang dengan seorang netizen yang menyebutnya nenek-nenek hip hop.


Cibiran tersebut membuat Agnez mengancam balik akan temukan netizen tersebut. Bahkan dirinya mengaku miliki tim sendiri untuk atasi masalah haters di sosial media.


Ancaman dari Agnez tersebut membuat dirinya banyak disorot, terlebih lagi selama ini Agnez jarang menanggapi cibiran netizen.


Terlepas dari momen tersebut, cibiran seperti ini sebelumnya sudah cukup sering diterima. Namun, Agnez selalu tak tanggapi. Nah, sepertinya baru kali ini dirinya akan ‘sikat’ haters.


Diketahui, saat ini usianya memang hampir menginjak 40 tahun. Namun, soal gaya dan pesona, Agnez bahkan bikin ABG minder.


Selain gayanya yang kece dan swag abis. Agnez juga memiliki body goal yang bikin iri siapa saja yang seusia dengannya.


Jadi, setelah melihat aksi serang balik Agnez masih kepikiran untuk mencibir orang atau artis di sosial media? Jangan deh! :D

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Penampilan Agnez Mo yang Bikin Minder ABG Jelang Usia 40, Ancam Netizen yang Sebut dirinya Nenek-Nenek Hip Hop"