Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Pertunangan Lucinta Luna dengan Bule Ukraina yang Digelar Mewah di Bali, Disebut 'Barbie & Ken Engagement'


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Lucinta Luna. Ia baru-baru ini diketahui dekat dengan seorang bule asal Ukraina. Tak sekadar dekat, mereka sudah begitu serius sampai menggelar pertunangan. Ya, di Bali, keduanya mengikat janji. Intip selengkapnya yuk!


Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia hiburan. Kabar tersebut kali ini datang dari Lucinta Luna. Ya, ia akhirnya resmi bertunangan dengan Alan, sang kekasih. 


Tak main-main, momen bahagia itu digelar di sebuah hotel mewah di Bali. Lucinta sendiri tampil dengan gaun putih panjang mirip pengantin. Sementara Alan, tampil gagah dalam setelan jas.


Yang menarik, Lucinta Luna tidak hanya mengungkap kebahagiaannya di Instagram tapi juga sempat menyebut pertunangan itu dengan 'Barbie & Ken Engagement'.


Apalagi, momen tersebut betul-betul digelar serius dengan dihadiri para bridesmaid. Mereka semua tampil cantik dalam balutan gaun hijau dan turut merayakan kebahagiaan Lucinta.


Tak menunggu lama, Lucinta dan Alan pun langsung pamerkan momen ciuman. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok Alan ini.


Ya, ia merupakan seorang bule Ukraina. Saat diwawancara dalam acara Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu, Lucinta mengaku bertemu dengan sang kekasih di Bangkok. 


Ya, Alan ternyata adalah seorang model di salah satu agency Bangkok. Hubungan mereka berlanjut serius apalagi setelah pria itu datang ke Indonesia dan melamar Lucinta.


Pertunangan mereka ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang turut berbahagia, namun banyak juga yang tak percaya. Lucinta sendiri sebelumnya sudah pernah mengaku menikah dengan bule namun pernikahan itu hanya bertahan dalam hitungan hari saja. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Pertunangan Lucinta Luna dengan Bule Ukraina yang Digelar Mewah di Bali, Disebut 'Barbie & Ken Engagement'"