Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Randy Pangalila Bintang Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Dikaruniai Anak Kedua, Bahagia Luar Biasa


Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Randy Pangalila. Bintang Sinetron TAKDIR  CINTA YANG KUPILIH itu beberapa waktu lalu dikaruniai anak kedua. Randy mengabarkan hal itu di Instagramnya. Si kecil itu diberi nama Asher Griffin Pangalila. Intip selengkapnya yuk!


Selama ini, Randy dikenal sebagai sosok yang family man abis. Bahkan menurut sang istri, Randy selalu memprioritaskan keluarga meski harus bekerja 12 jam sehari.


Tak heran jika Randy terlihat paling berbahagia dengan kelahiran anak keduanya pada Juni lalu. Ia bahkan mengumumkan kelahiran si kecil di Instagram pribadinya. 


"Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hari yang sangat indah ini. Rabu 21 juni 2023 tepat pukul 14.49 WIB, anak ke dua kami Asher Griffin Pangalila telah lahir dengan sehat dan selamat," tulisnya.


Sontak ucapan selamat mengalir dari netizen di kolom komentar. Sejumlah artis pun tak mau ketinggalan memberi selamat dan mendoakan.


Ada Asmirandah, Chicco Jerikho, Audy Item, Alisia Rininta, Cut Keke, Indah Permatasari, hingga Calvin Jeremy terpantau turut berbahagia di kolom komentar.


Seperti yang diketahui, Randy dan istri sebelumnya sudah dikaruniai Blair, anak pertamanya. Kini, anak keduanya pun disambut hangat dan bersiap meramaikan rumah tangga mereka.


Bernama Asher Griffin Pangalila, nama tersebut memiliki arti mulia. Asher berarti berkat sekaligus kebahagiaan, sementara Griffin berarti pangeran.


Netizen pun tidak hanya dibuat salah fokus oleh nama indah itu tapi juga oleh Asher yang cute dan menggemaskan. Mereka ramai di kolom komentar memuji ketampanan si kecil itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Randy Pangalila Bintang Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Dikaruniai Anak Kedua, Bahagia Luar Biasa"