Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adab Rayyanza Enggan Serobot Makanan Rafathar Sebelum Diizinkan Bikin Salut


Dua putra artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak cuma soal kedekatan Rafathar dan Rayyanza sebagai kakak adik tetapi juga terkait adab mereka.

Momen Rayyanza enggan menyerobot makanan yang sedang disantap sang kakak meskipun menginginkannya jadi sorotan. Awalnya Rafathar sedang makan ditemani Mbak Lala, sang pengasuh di ruang keluarga.

Rayyanza tiba-tiba menghampiri mereka dan berdiri di depan Rafathar yang makan sambil menonton televisi. Bayi yang belum genap dua tahun ini tampak tertarik dengan makanan sang kakak.

Namun, ia hanya melihat saja kemudian seperti memberi kode ke Mbak Lala kalau ingin makanan milik Rafathar. Mbak Lala pun meminta anak kedua Raffi Ahmad ini untuk izin dulu ke Rafathar apabila ingin mencicipi makanan itu.

"Aa' Rayyanza boleh minta?" tanya Rayyanza menirukan ucapan Mbak Lala.

Setelah meminta izin ke sang kakak barulah Rayyanza menyantap sereal tersebut dengan disuapi Mbak Lala. Ia bahkan memilih sendiri sereal warna putih untuk dicicipi.

Rayyanza terlihat begitu gembira bisa menyantap sedikit sereal milik kakaknya. Ia juga mengucapkan terima kasih ke Rafathar karena sudah mau berbagai sereal dengannya.

Cuplikan momen manis ini dibagikan ulang akun TikTok @dirgare dan membuat warganet salut dengan adab Rayyanza.

"Aduh pintarnya adik gak langsung makan sendiri sebelum diizini sama Aa', punya attitude sejak bayi ini adik," tulis pemilik akun.

"Cipung bayi yang gak berani bakal makan kalau belum diizinin. Kalau bayi lain mah udah grauk makanan," komentar yang lain.

"Jarang banget lihat Cipung ngerauk makanan Aa' atau mamanya atau orang lain. Pasti ngomong mau dulu sekalian izin, adik (emoji terharu)" ujar lainnya.




Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Adab Rayyanza Enggan Serobot Makanan Rafathar Sebelum Diizinkan Bikin Salut"