Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ayu Ting Ting Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia | Saingan Sama Member Blackpink!


Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak haters militan.

Namun, tak bisa disangkal, Ayu pun memiliki fans yang sangat banyak, terbukti dari jumlah followers-nya di Instagram yang mencapai 48 juta orang.

Selain menyanyikan lagunya sendiri, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini juga sering membawakan lagu K-Pop ketika tampil di TV Nasional.

Mengaku sudah lama menggemari K-Pop dan K-Drama, Ayu Ting Ting juga pernah mengunggah foto ketika menonton konser salah satu Korean girl band bersama teman-teman SMA-nya.

Nah, kabar terbarunya kali ini Ayu Ting Ting masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler.

TC Candler yang baru-baru ini merilis daftar nominasi wanita tercantik dunia tahun 2021 melalui akun Instagramnya.

Pada unggahannya tersebut dengan jelas terpajang paras cantik Ayu Ting Ting mengenakan makeup dan serta fesyen yang tampil glamour dan modis.


"AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel," keterangan foto Instagram @tccandler.

Lantaran menjadi nominasi wanita tercantik, Ayu Ting Ting bakal bersaing dengan para cantik lainnya yang ada di seluruh dunia

Selain Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda hingga Raisa pun juga menjadi nominasi 100 Beautiful Faces 2021 ini.

Pesaingnya pun datang dari mancanegara. Wanita 29 tahun ini akan bersaing dengan Selena Gomez sampai supermodel Candice Swanepoel.

Bahkan beberapa member Blackpink seperti Rose, Jennie, dan Jisoo turut masuk dalam nominasi penghargaan wanita tercantik di dunia ini.

Asal perlu tahu saja, bukan hanya kali ini saja Ayu Ting Ting bisa masuk daftar nominasi wanita tercantik versi TC Candler. Pada nominasi tahun lalu pelantun lagu Sambalado tersebut turut masuk.

Di-notice Idol Korea

Nah, baru-baru ini, Ayu Ting Ting di-notice oleh penyanyi & rapper Korea, Jessi.

Artis cantik berkewarganegaraan Amerika itu mengunggah video TikTok Ayu Ting Ting yang tengah meng-cover dance dari salah satu lagunya, yang berjudul NUNU NANA.

Fans Indonesia yang mem-follow Instagram Jessi pun sontak terkejut ketika melihat salah satu bintang Tanah Air yang dikenal memiliki banyak haters malah muncul di Instagram Story dari sang idola.

Untuk meyakinkan diri, bahkan ada beberapa fans yang sampai mengecek beberapa kali demi memastikan bahwa akun asli Jessi-lah yang mengunggah video TikTok tersebut.

Di-mention Jessi di Instagram Story, penyanyi asal Depok ini langsung me-repost Instagram Story penyanyi asli dari lagu NUNU NANA itu.


Menunjukkan kebahagiaannya usai di-notice sang idola, Ayu juga menyematkan stiker bertuliskan_Gomawoyo_ dan Saranghae yang berarti terima kasih dan aku cinta kamu di unggahan tersebut.

Di unggahan selanjutnya Ayu juga menyematkan stiker bertuliskan Aigoo! yang berarti "Astaga!"

Kedua unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang meminta 2 artis beda genre ini untuk berkolaborasi.

Tidak sedikit juga yang bercanda, membayangkan bahwa setelah Ayu Ting Ting meng-cover dance dari lagu NUNU NANA, maka kini giliran Jessi untuk ikut menyanyikan lagu dangdut milik Ayu.

(*)

Posting Komentar untuk "Ayu Ting Ting Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia | Saingan Sama Member Blackpink!"