Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ayu Ting Ting Minta Calon Suami Hidupi Keluarganya Juga Jika Melarangnya Bekerja, Tegaskan Bukan Soal Matre


Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali jadi sorotan karena video wawancaranya dengan Hesti yang dilakukan berbulan-bulan silam viral. Ya, Ayu sempat mengungkap syarat yang ia ajukan jika calon suami memintanya berhenti bekerja. Berikut selengkapnya. 


Sudah menyandang status janda di usia muda, kriteria pasangan Ayu Ting Ting kerap kali disorot. Dalam wawancaranya dengan Hesti beberapa bulan silam, hal itu sempat dibahas.


Ayu sempat juga mengungkap betapa calon suaminya harus mau menanggung hidup keluarga Ayu jika meminta Ayu berhenti bekerja. 


"Walaupun ntar udah nikah nih misalnya ada jodoh aamiin laki gua tetap harus biayain gua, duit gua mah kerja tetep ke orangtua," ujar Ayu Ting Ting. 


"Kalo dia ga ngebolehin gue kerja, dia harus nanggung semua. Orangtua gue, guenya juga," imbuh penyanyi yang juga dikenal kocak dan ramah ini.


Lebih lanjut, Ayu tegaskan hal itu bukan soal matre. "Jadi bukannya gue matre ya teh, karena gue jadiin pelajaran udah keseringan dikecewain," imbuh Ayu. 


Ucapan Ayu soal itu ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang mengingatkan betapa nafkah keluarga Ayu adalah tanggung jawab Ayah Rozak.


Sementara netizen yang lain banyak juga yang mendukung prinsip Ayu mengingat Ayu sudah merintis karier di industri hiburan dari nol sejak masa remaja.


Tak sedikit yang lantas maklum jika sampai hari ini Ayu masih menjanda. Netizen menduga, para pria bisa jadi memilih mundur saat tahu syarat dari Ayu itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ayu Ting Ting Minta Calon Suami Hidupi Keluarganya Juga Jika Melarangnya Bekerja, Tegaskan Bukan Soal Matre"