Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beredar Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Warganet Banyak yang Bilang Cuma Editan


Media sosial Twitter sempat dihebohkan oleh unggahan diduga video syur Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang sedang dilanda isu dugaan perselingkuhan. Video berdurasi delapan detik itu seolah memperlihatkan keintiman Syahnaz Sadiqah dan Rendy di sebuah kamar.

Sosok pria dalam video itu memiliki paras wajah dan potongan rambut khas mirip Rendy Kjaernett. Sementara sosok wanita dibuat mirip Syahnaz Sadiqah meskipun sempat diragukan kemiripannya oleh warganet. Bahkan, banyak yang meyakini video itu hanyalah editan.

Video diduga mirip Syahnaz Sadiqah itu juga sempat diberi narasi yang menyebut perselingkuhan adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett sedang ramai. Pertama kali, video ini diketahui muncul melalui akun @gossip******* pada Selasa (27/6/2023).

Per Jumat (30/6/2023), video yang disensor dalam akun tersebut masih tersisa. Namun begitu, sejumlah komentar dari warganet yang melihat video 8 detik mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, meragukan keaslian video tersebut.

Keraguan Warganet Video Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Asli


Beberapa warganet yang melihat video di akun @gos******* tersebut meyakini bahwa video itu hanyalah editan orang usil belaka.

"Di jaman sekarang foto orang bisa di tempel mah gampang ngelak Bilang aja itu editan ngambil dari foto di tempel di video b***p kwkwkw. Kalau ini jelas beda lah 😂 bukan suamiku istriku 🙈," kata seorang warganet.

"Gua emg bukan fans nya syahnaz maupu randy, tapi itu keliatan bangett anjir kek editan dan bukan syahnaz," tulis yang lain.

"Siap2 yg ngeshare dilacak dan bisa masuk bui karna ini editan wkwk , bukan fans 22 nya gue tp muka nya editan itu woi," kata lainnya.

"Ini mah kliatan bgt editannya.. mentang" lg viral dibuat ky gini dan disebarkan kacau sih, belum aja ntar diciduk..," tulis yang lainnya lagi.

Wanita Mirip Syahnaz Sadiqah Malah Dianggap Mirip Lady Nayoan


Di akun Twitter @infojatengpedia, tak sedikit pula yang menyebut wanita dalam video itu lebih mirip istri Rendy, Lady Nayoan.

"Hedeeehhh tidak ada sisi syahnaz nya," kata @y*****.

"Jauh banget.. itu mah mirip si lady mukanya," tulis yang lain.

"Lebih mirip lady . gausah nyebar hoax kawan , pencemaran nama baik . ntar bisa di tuntut," kata lainnya.

"Mirip istrinya itu," tulis seorang lagi.

Sempat Diminta Sejumlah Pihak agar Diboikot oleh KPI

Menyusul hebohnya pemberitaan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, muncul permintaan memboikot keduanya dari semua program televisi. Permintaan tersebut juga disampaikan kepada Komisi Penyiaran Indonesia. 

Aliyah, anggota pengawas isi siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), merespons permintaan boikot Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dari televisi. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (28/6/2023), Aliyah menjelaskan bahwa tugas KPI bukan untuk memboikot artis-artis tersebut.

Keputusan untuk mengkontrak atau tidak mengontrak artis adalah kewenangan lembaga televisi atau radio.

"Perlu saya sampaikan bahwa tugas KPI itu tidak untuk memboikot artis-artis, sepenuhnya ini adalah kewenangan lembaga televisi atau radio untuk mengontrak artis tersebut," ujarnya dalam video yang diunggah pada Kamis (27/6/2023).

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Beredar Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Warganet Banyak yang Bilang Cuma Editan"