Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Calon Suami Diminta Tanggung Semua Nafkah Termasuk ke Ortu, Ayu Ting Ting Beberkan Alasannya


Sosok Ayu Ting Ting menjadi sorotan usai video saat ia marah-marah ketika ditanya tentang Enji viral. Penyanyi dangdut sekaligus presenter ini pernah mengungkap bahwa calon suaminya nanti harus mampu membiayai dirinya.

Apabila Ayu Ting Ting berhenti bekerja, maka ia juga harus menanggung nafkah orangtuanya. Perlu diketahui, Ayu Ting Ting sempat murka karena terdapat jurnalis yang menanyakan tentang Enji di depan Bilqis. Enji sebelumnya mengungkap bahwa dirinya rindu bertemu dengan sang anak. Pelantun Alamat Palsu ini lantas menjelaskan ke publik bahwa ia mempunyai luka masa lalu sehingga kesalahan Enji sangat menyakitinya.

Sebuah cuplikan video lawas saat Ayu Ting Ting membeberkan kriteria dan syarat untuk calon suami viral kembali di media sosial. Dalam video tersebut, Ayu sempat mengungkap kriteria dan syarat untuk calon suami yang wajib menanggung dan memberi nafkah.

"Walaupun ntar udah nikah nih misalnya ada jodoh aamiin laki gua tetap harus biayain gua, duit gua mah kerja tetap ke orangtua," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Hesti Purwadinata.

Bahkan, jika calon suaminya itu memintanya untuk berhenti bekerja maka ia harus juga membiayai nafkah seluruh keluarga. "Kalo dia ga ngebolehin gue kerja, dia harus nanggung semua. Orangtua gue, guenya juga," ujar pelantun tembang Alamat Palsu itu.


Menurut Ayu, hal ini bukan persoalan dirinya matre sebagai perempuan. "Jadi bukannya gue matre ya teh, karena gue jadiin pelajaran udah keseringan dikecewain," imbuh Ayu.

Pernyataan ibu satu anak ini pun ramai mendapat perhatian netizen. Ada yang mengingatkan Ayu bahwa persoalan nafkah keluarga Ayu adalah tanggung jawab Ayah Rozak.

Sementara netizen lainnya tidak sedikit pula yang mendukung prinsip Ayu yang sudah merintis karier di industri hiburan dari nol sejak masa remaja.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Calon Suami Diminta Tanggung Semua Nafkah Termasuk ke Ortu, Ayu Ting Ting Beberkan Alasannya"